Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Nissan Financial Services Indonesia PT

Finance, Accounting & Tax Staff

Deskripsi Pekerjaan

Requirements:
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Accounting Finance dan Tax,
  • Penempatan lokasi Jakarta
Responsibilities:
  • Bertanggung jawab atas berjalannya sistem akuntansi, pencatatan keuangan perusahaan, budgetting, custodian, dan perpajakan (tax related matters) yang mendukung operasional dan pengembangan perusahaan.
  • Bertanggung jawab atas tersedianya data atau laporan keuangan secara akurat, cepat, dan tepat waktu untuk mendukung pengambilan keputusan, analisis kinerja, dan perencanaan pengembangan perusahaan oleh BOD dan BOC.
  • Melakukan penyesuaian dan melaksanakan sistem akuntansi sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku di Indonesia, terutama untuk bidang pembiayaan.
  • Mengkoordinasi pengendalian atas budgetting perusahaan.
  • Melakukan manajemen pajak (Tax Management)
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiDKI Jakarta
Spesialisasi

Keuangan / Akuntansi Manajemen - Akuntansi / Keuangan

Open-Date2016-09-01
Close-Date2016-12-01
PerusahaanNissan Financial Services Indonesia PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

PT. Nissan Financial Services Indonesia didirikan pada tahun 2013 sebagai perusahaan patungan antara Nissan Motor Co Ltd dan PT. Indomobil Multi Jasa Tbk. PT. Nissan Financial Services Indonesia memperoleh ijin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan surat No.KEP-133/D.05/2013 tanggal 31 Oktober 2013 dan beroperasi penuh pada November 2013 dan saat ini PT. Nissan Financial Services Indonesia telah melayani seluruh dealer Nissan, Datsun dan Infiniti di Indonesia. Kantor pusat PT. Nissan Financial Services Indonesia berlokasi di Wisma Indomobil 3 (Nissan Building) Lantai 2, Jalan MT Haryono Kav. 10, Jakarta 13330, Indonesia. Dengan kantor operasional di Palma Tower Lantai 8, Jalan RA Kartini III-S Kav. 6, Sektor II, Jakarta 12310.
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

lowongan kerja rekomendasi