Manager Teknik

    Ditayangkan 07/September/2016

    www.karirpad.com

    Tugas dan Tanggung Jawab:Bertanggung jawab terhadap pemeliharaan aset berupa mesin-mesin produksi serta komponen-komponen pendukungnya agar selalu dalam kondisi baik.Mengkoordinir tim dalam menyusun rencana perawatan, mengontrol dan memonitoring kegiatan perawatan dan mengevaluasi hasil kegiatan.Memonitoring dan mengevaluasi pemakaian sparepart untuk kegiatan perawatan mesin-mesin produksi dan komponen pendukungnya.Memonitoring dan mengevaluasi pemakaian energi listrik dan bahan bakar untuk kebutuhan produksi.Memonitoring dan mengevaluasi penerapan K3 di lingkungan kerja Depertemen Teknik.Persyaratan:Disukai lulusan Teknik Mesin / Elektronika.Pengalaman dalam posisi yang sama.Mempunyai kemampuan leadership yang kuat.Jujur dan bertanggung jawab.Mengetahui dan memahami tentang penerapan Preventive Maintenance (Total Produktif Maintenance / TPM).Mempunyai pengetahuan tentang mesin produksi Feedmill.Mengetahui dan memehami tentang Total Quality Management/ TQM.Mengetahui dan memehami tentang penerapan 5R.Bersedia ditempatkan di Balaraja - Tangerang.Full - time.

    Tutup pada 07/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr Pusat City View Plaza Jl Kemang Tmr 22 City View Plaza Lt 1-2 Pejaten Barat, Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510 DKI Jakarta

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Pekerjaan yang terbilang santai dan tidak berat untuk dilakukan. Selain itu beban kerjanya juga tidak terlalu menumpuk sehingga tidak ada kesan stres dalam bekerja.
    • Meskipun gaji pokoknya terbilang standar, perusahaan ini cukup royal dalam memberikan bonus kepada karyawannya. Selain itu, banyak pengalaman yang bisa diambil saat bekerja di sini.
    Cons
    • Dibandingkan perusahaan pada umumnya di Indonesia, gaji yang diberikan tergolong rendah, bahkan belum masuk UMR. Kesejahteraan karyawannya agak kurang diperhatikan.
    • Jenjang karirnya terbilang sulit atau bahkan tidak ada. Banyak pegawai yang sudah lama mengabdi di sini namun masih belum memperoleh kenaikan jabatan.

    Melamar ke Pekerjaan