AHLI GIZI

    Ditayangkan 02/October/2016

    0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Tugas dan Tanggung Jawab
     
    Bertanggung jawab terhadap proses penyediaan makanan dan minuman untuk karyawan mulai dari kontrol kandungan gizi dan kalori, pemesanan, proses dan laporan bulanan serta melakukan kontrol terkait dokumen yang berhubungan dengan perijinan kantin.
     
    Kualifikasi :
    • S1 jurusan Ilmu Gizi
    • IPK minimal 3.0
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Memiliki kemampuan menghitung kalori makanan
     

    Tutup pada 16/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    0

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr PusatJl Dr KRT Radjiman Widyodiningrat Km 23Rawa Terate, CakungJakarta Timur 13920 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan sepeda motor dengan menggunakan merk Yamaha di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1974 dan berbasis di Jakarta Timur. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan anak perusahaan dari Yamaha Motor Co. Ltd. asal Jepang. Jenis-jenis motor yang dipasarkannya antara lain naked bike, matic, moped, sport, special edition dan CBU. Produk-produk sepeda motornya antara lain Vega, King, Jupiter Z dan sebagainya. Perusahaan ini juga menjual sejumlah suku cadang seperti helm, pelumas, aksesoris sepeda motor dan sebagainya.

    http://www.yamaha-motor.co.id

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Selama bekerja di perusahaan ini, banyak pengalaman yang bisa di dapat dan di pelajari, komunikasi yang terjalin antar karyawan sangat baik, di tambah dengan pembagian job desc yang sangat jelas.
    • Besaran gaji yang di dapat cukup bersaing di banding dengan perusahaan lain yang bergerak di industri yang sama, ada uang lembur jadi kita bisa lebih semangat, lingkungan kerja nyaman dengan kekeluargaan di antara karyawan yang baik.
    Cons
    • Sebagai area control, pekerjaan lebih banyak turun ke lapangan sehingga jarang berada di kantor, terlebih mendekati hari raya. Jenjang karir lambat.
    • Perlu perbaikan management agar produtivitas perusahaan lebih meningkat dan secara otomatis dapat memberikan sumbangsih pada perkembangan perusahaan agar bisa terus menjadi yang terdepan.

    Melamar ke Pekerjaan