www.jobstreet.co.id

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechanical) or equivalent.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Sangatta.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Engineering - Electrical or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

PT Sumberdaya Sewatama telah menyalurkan listrik lintas laut dan pegunungan hingga ke daerah-daerah pelosok sejak tahun 1992. Layanan solusi energi Sewatama terbagi menjadi empat unit bisnis, yakni energi sementara, operasi dan pemeliharaan, optimisasi energi / efisiensi energi dan solusi energi jangka panjang dalam bidang termal dan pembaharuan energi. Dalam menjalankan aktivitasnya, perusahaan ini pun didukung oleh lebih dari 1.500 karyawan dan 8 kantor serta 5 depo yang terletak di kota-kota strategis dari Sumatera hingga Papua. Perusahaan ini juga mengoperasikan lebih dari seribu unit generator diesel di seluruh Indonesia yang mampu menyokong listrik hingga seukuran satu pulau Bali. Perusahaan ini juga didukung oleh perusahaan induknya yakni PT ABM Investama Tbk dan PT Trakindo Utama yang merupakan bagian dari Tiara Marga Trakindo Group sehingga memudahkan dalam memperluas jangkauannya di bidang sumberdaya energi terpadu dan layanan alat-alat berat.

Review ( PT Sumberdaya Sewatama ( Part of Tiara Marga Trakindo Group) )


  1. 3
Former Employee
Gaji & Benefit
  1. 4
Work/Life Balance
  1. 2
Senior Manajemen
  1. 3
Nilai & Budaya
  1. 4
Jenjang Karir
  1. 3
Pros

jenjang karir yang jelas, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan baik dari segi tunjangan kesehatan dan bonus serta gaji yang diberikan sangat banyak.

Cons

sulitnya untuk mengutarakan pendapat ke atasan, jam kerja yang tidak sesuai dengan ketentuan serta pihak manajemen haru lebih memperhatikan manajer yang harus mendapatkan pelatihan.