Admin Gudang Tangerang

DESKRIPSI PEKERJAAN

Melaksanakan kegiatan operasional administrasi pergudangan mulai dari penerimaan dan penataan barang, pemeriksaan stok fisik dengan sistem, hingga pelayanan terhadap permintaan barang dari Salesman sesuai standar yang telah ditentukan.
  • stock opname
  • pengecekan stok
  • retur barang
  • nota penjualan
 
Kualifikasi:
 
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Ekonomi
  • Berpengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun, lebih disukai mengetahui sistem FIFO
  • Tegas, disiplin, jujur dan teliti
  • Memiliki integritas tinggi serta leadership yang baik
  • Lokasi kerja di Tangerang
 
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

PT. Surya Pratista Hutama (SUPRAMA) merupakan produsen mi berkualitas yang berdiri pada tahun 1972, di Jenggala, Sidoarjo dengan nama awal PT. Sampurna Pangan Indonesia ( SAMPINDO). Seiring dengan semakin meningkatnya kapasitas produksi, pada tahun 1989, SAMPINDO berpindah lokasi ke Desa Suko, Sidoarjo, hingga kemudian berganti nama menjadi SUPRAMA.

Sebagai perusahaan yang mempunyai visi menjadi perusahaan mi dan makanan alternatif terbaik di Indonesia dan diakui oleh pasar dunia, maka SUPRAMA pun menjabarkan misinya, yakni menghasilkan produk makanan berkualitas dengan harga terjangkau dan mudah diperoleh konsumen, sehingga menghasilkan manfaat yang berkelanjutan bagi stakeholder. Demi mencapai visi misi yang telah dicanangkannya itu, SUPRAMA mendaulat kalimat tomorrow will be better sebagai moto perusahaan. Moto ini mencerminkan tekad SUPRAMA untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui profesionalisme dan sikap bertanggungjawab dari manajemen dan karyawan.

Bagi SUPRAMA, profesionalisme yang dijanjikan pada konsumen tersebut hanya dapat dipenuhi ketika dalam kesehariannya, seluruh SDM yang berjumlah lebih dari 1000 personel memiliki nilai-nilai yang dikenal dengan The Super Seven berikut:
 
1. INTEGRITAS
Penuh dedikasi, kejujuran, bersikap sebenarnya, bertindak menurut etika, menjaga kehormatan dan nama baik serta menerapkan kebenaran.
 
2. KOMITMEN
Ketepatan memegang janji, memegang apa yang disampaikan serta melakukannya dan bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan.
 
3. KERJASAMA TERPADU
Melakukan tindakan bersama untuk mencapai tujuan dengan membangkitkan dukungan (motivator), saling percaya, toleransi terhadap konflik, koordinatif, partisipatif dan integrasi.
 
4. INOVASI
Berani membuat perubahan, menghasilkan produk yang berbeda dan menghasilkan pemikiran baru.
 
5. PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN
Memikirkan dan melakukan perbaikan secara terus menerus pada proses, sistem, produk,  sarana pendukung, dan kualitas SDM.
 
6. PEDULI
Peka terhadap kebutuhan orang lain, sanggup merasakan perasaan orang lain dan menempatkan pada keadaan orang lain.
 
7. BERKEMBANG BERSAMA
Berkembang bersama pelanggan, karyawan dan perusahaan, serta orientasi pertumbuhan bisnis.

Komitmen SUPRAMA terhadap konsumennya tidak hanya ditunjang melalui kinerja SDM yang sesuai dengan budaya perusahaan, tetapi juga didukung sistem operasional produksi yang sesuai dengan sertifikasi ISO 22000: 2005 tentang keamanan pangan dan Sistem Jaminan Halal (SJH) yang tertuang dalam Kebijakan Halal dan Keamanan Pangan (Halal & Food Safety Policy) berikut:
  • SUPRAMA mempunyai komitmen untuk menyediakan makanan yang halal, aman dan bergizi bagi   pelanggan.
  • Kualitas makanan yang diproduksi sesuai dengan spesifikasi dan peraturan yang berlaku di Indonesia dan negara tujuan ekspor.
  • Proses manufaktur dan rantai suplai sesuai dengan persyaratan standar dan disempurnakan untuk memastikan kualitas terbaik bagi pelanggan.

Review ( PT Surya Pratista Hutama (Suprama) )


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Former Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 1
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 1
Pros

Untuk karyawan full time tidak perlu khawatir mengenai status kepegawaian karena di tempat ini tidak ada sistem outsourcing. Lingkungan kerjanya juga kondusif.

Cons

Dilihat dari beban kerjanya, gaji yang diberikan di tempat ini seakan kurang sesuai. Selain itu, manajemennya juga masih menggunakan like dan dislike dalam menilai kinerja karyawannya.