SURVEYOR & DESIGN SYSTEM FO

Dummy
MATA GARUDA INDONESIA, PT

id.jobsdb.com

Kualifikasi:

  • Umur Max. 40 tahun
  • Mempunyai pengalaman di bidang FO, Gepon, CCTV, Access Control, Intercom, dll
  • Siap untuk survey lapangan
  • Dapat membuat design topologi
  • Dapat membuatt Drawing Autocad
  • Siap Bekerja di Kantor kami di daerah PIK (Pantai Indah Kapuk)
  • Punya kendaraan sendiri
  • Bertanggung jawab atas pekerjaan


Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

Goshawk Cctv (PT. Mata Garuda Indonesia) merupakan Perusahaan yg bergerak di bidang proyek low voltage , dengan memakai tenaga insinyur yang professional dan berpengalaman di bidangnya, kami mengutamakan focus di bidang: cabling system, CCTV system, sound system, video conference, fire extinguishing system, WLAN, telephone, server room, Video Wall, Fiber Optic file backup system dan lain lain.

Goshawk Cctv (PT. Mata Garuda Indonesia) mulai menjalankan roda bisnisnya dan online sejak tahun 2015. Masih sangat baru dan berusia sangat muda dalam perjalanan usianya. Tetapi bukan berarti para pendiri dan staff nya adalah orang-orang baru yang masih baru dibidangnya, yang belum menguasai dan tidak mengerti produk yang dipasarkannya, dan bukan hanya berkepentingan untuk mendapatkan keuntungan sesaat saja.

Para pendiri dan staff di perusahaan kami, baik staff kantor maupun staff lapangan, adalah orang-orang lama yang sangat berpengalaman di bidangnya, dan memiliki tujuan yang sama : memberikan pelayanan terbaik dan memberikan solusi kepada setiap klien.

Selain pengalaman dalam bidang pemasangan cctv, perusahaan kami juga memiliki staff ahli dalam bidang IT, Fiber Optic, Video Wall dll . Hal ini sangat penting mengingat produk yang kami pasarkan bukan hanya sekedar sistem pemantauan biasa, melainkan system pemantauan yang dikombinasikan dan menggunakan teknologi IT yang canggih dan sedang berkembang saat ini.