www.jobstreet.co.id

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Melakukan development sistem aplikasi non core untuk mendukung pelaksanaan bisnis dan opersional perusahaan
  • Menangani permasalahan yang terjadi pasca implementasi agar aplikasi tetap dapat digunakan untuk menunjang operasional unit-unit kerja secara optimal, meliputi perbaikan kesalahan sistem, peningkatan performance, efisiensi proses
  • Membuat laporan-laporan terkait aktivitas yg dilakukan untuk memberikan informasi atau gambaran aktivitas yg dilakukan.
 
KUALIFIKASI
 
  • Pendidikan minimal S1 Bidang Komputer
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Analyst / Programmer
 
Klik "APPLY" atau "LAMAR" pada halaman ini atau kirimkan CV Lengkap, fc ijazah, fc transkrip nilai, fc KTP, fc KK, dan pas photo dengan subject "IT Program Analyst".
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

PT Asuransi Adira Dinamika merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum yang didirikan pada tahun 2002. Fokus utama bisnisnya mencakup produk asuransi yang cukup beragam, baik asuransi kendaraan bermotor maupun non kendaraan bermotor untuk memenuhi dan memberi nilai tambah bagi para pelanggannya. Produk-produk yang menjadi unggulan Adira Insurance adalah Autocillin yakni asuransi untuk kendaraan bermotor roda empat dan Motopro yakni asuransi untuk kendaraan bermotor roda dua. Kedua asuransi ini hadir dalam format konvensional maupun syariah. Dalam menjalankan aktivitasnya Adira Insurance didukung oleh lebih dari 50 gerai outlet, ratusan partner dealer/institusi keuangan/bank dan kini telah melayani lebih dari 4,5 juta unit klien.

Review ( PT Asuransi Adira Dinamika )

Disiplin waktu


  1. 3
Current Employee
Gaji & Benefit
  1. 3
Work/Life Balance
  1. 3
Senior Manajemen
  1. 3
Nilai & Budaya
  1. 4
Jenjang Karir
  1. 3
Pros

Adanya disiplin waktu yang diutamakan dalam melakukan pekerjaan sehingga semua karyawan sangat mematuhi peraturan yang ada membuat kerja menjadi semakin lancar.

Cons

Menyediakan fasilitas penunjang seperti tunjangan makan dan tunjangan transportasi yang belum bisa membuat karyawan puas karena belum bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.