Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

PT Dunia Marine Internusa

Teknisi Radio Telekomunikasi

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Memperbaiki Radio Komunikasi (HT, VHF, UHF, SSB)
  • Training dan instalasi Produk ke Customer
  • Mampu mendeteksi kerusakan pada produk
  • Memiliki keahlian dalam perbaikan computer (Hardware & Software)
 
Job Specifications:
 
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal STM Elektronika dan setara
  • Pernah bekerja di Icom Indonesia, Motorolla, Yaesu, Alinko atau distributor HT Lainnya
  • Memiliki pengalaman instalasi dan perbaikan radio VHF, UHF, SSB merk Motorola, Icom, Yaesu, Alinco, dll (minimal 1 tahun)
  • Tidak sedang kuliah
  • Siap bekerja secepatnya
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiDKI Jakarta
IndustriElektronik / Peralatan Listrik
Spesialisasi

Listrik / Teknik Elektro - Teknik

Open-Date2016-10-05
Close-Date2016-10-19
PerusahaanPT Dunia Marine Internusa  lihat lowongan

Deskripsi Perusahaan

Jasamarine berdiri sejak tahun 1961, dimana bisnis utama yang dijalani ketika awal berdiri adalah penyediaan peralatan marine dan boat equipment. Seiring dengan berjalannya waktu, rangkain produk yang ditangani Jasamarine semakin berkembang seperti mesin tempel (outboard engine) Yamaha Outboard; perahu karet (rubber boat) Zodiac, Bombard dan Avon; control and steering system Morse, Teleflex; hydraulic steering system Baystar, Seastar, Hynautic. Marine pump Rule, ITT Jabsco; marine compass Danforth dan Ritchie; marine battrey AC Delco; battery system Perko, fuel system Tempo, fuel Filtering system Racor.
 
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

Selanjutnya Jasamarine melengkapi produk radio komunikasi (marine radio) VHF-SSB iCom, Standard Horizon, Motorola; radar Furuno dan menjadi distributor untuk marine electronic seperti: GPS, Fishfinder dan Radar merek Garmin. Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat wawasan penggunaan produk GPS Garmin semakin luas tidak hanya dipakai di marine, tapi juga dipergunakan di darat untuk keperluan survey, vehicle tracking, travelling hingga kalangan atlit dan hobies pengguna offroad serta diaplikasikan dalam bidang penerbangan (aviasi).   Selain produk-produk di atas, Jasamarine juga menyediakan perlengkapan untuk keperluan survey dan mapping GIS meliputi : kompas, altimeter, clinometer, distance meter, palu serta binocular dari merek-merek terkenal seperti Suunto, Brunton, Estwing, Tajima, C-Thru, CST, Horizon dan Super Zenith, di mana produk-produk ini diaplikasikan untuk kehutanan, perkebunan, geologi, pertambangan (mining).   Kami memiliki budaya perusahaan yang kreatif dan inovatif yang membuat karyawan kami bahagia – work hard and play hard! Kami memberikan pengertian yang jelas mengenai apa prioritas bisnis perusahaan

lowongan kerja rekomendasi