Koordinator Satpam

    Ditayangkan 19/September/2016

    Simpan0

    www.karirpad.com

    Tugas dan Tanggung Jawab: Memimpin dan mengkoordinir Satpam. Mengevaluasi serta Problem Solving terhadap masalah yang dihadapi oleh Satpam. Bertanggung jawab atas keamanan lingkungan kantor. Persyaratan: Berpengalaman sebagai Security. Penempatan Jakarta Selatan. Langsung daftar dan ikuti seleksi online melalui website kami di: www.karirmis.com Temukan lowongan pekerjaan lain di website kami

    Tutup pada 19/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Jl Jend A Yani 243Dauh Puri Kaja, Denpasar BaratDenpasar 80111 Bali

    Deskripsi Perusahaan

    PT Wonokoyo Jaya Corporindo atau yang dikenal dengan Wonokoyo Group merupakan perusahaan yang beroperasi di sektor unggas secara terpadu. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1983 ini, berpusat di desar Wonokoyo, Jawa Timur. Sebagai perusahaan pembibitan anak ayam, Wonokoyo berhasil menunjukkan kiprahnya sebagai salah satu pemain utama di bidang perunggasan di Indonesia. Perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi pemimpin pasar dan perusahaan perunggasan terpadu yang terbaik di Indonesia ini, fokus pada sejumlah produk pelayanan. Di antaranya seperti pembibitan ayam baik pedaging maupun petelur, makanan ternak, daging ayam, daging olahan (nugget dan sosis), serta pakan ikan.

    http://www.wonokoyo.co.id

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Memberikan gaji yang disesuaikan dengan pendidikan karyawan sehingga cukup sesuai. Selain itu, untuk tingkat operator ada penyetaraan gaji antara SMP dan SMA.
    • Sangat mengutamakan kesejahteraan para karyawan sehingga untuk soal kesejahteraan sudah pasti terjamin. Selain itu, gaji yang diberikan pun disesuaikan dengan latar pendidikan karyawan.
    Cons
    • Untuk jam kerja kurang bisa disesuaikan dengan keadaan karena tidak tentu. Belum lagi, perusahaan tidak memberikan fasilitas upah lembur untuk bagian staff.
    • Penetapan jam kerja sangat memberatkan karena karyawan harus bekerja lebih dari waktu kerja normal. Belum lagi untuk posisi staf tidak ada upah lembur.

    Melamar ke Pekerjaan