Dummy

Asisten Manajer pemasaran

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Mengoordinasi kegiatan sehari-hari account executive dan administrasi
    • Merealisasikan Traget Penjualan
    • Memonitor pencapaian Divisi Pemasaran yang telah dilakukan dengan anggaran yang telah ditetapkan, termasuk mengevaluasi hasil yang dicapai
    • Melakukan survei dan market research tentang perkembangan industri terkait
    • Membantu membuat/mengusulkan perencanaan, strategi, dan kebijakan dalam pemasaran, meliputi target penjualan, promosi, penentuan harga, riset pasar, dll, agar target yang ditetapkan dapat tercapai
    Kualifikasi :
    • Pengalaman di dunia pemasaran/marketing (terutama di bidang printing/grafika0 minimal 5 Tahun posisi Staf atau 3 Tahun Posisi Supervisor
    • Pendidikan Minimal S1
    • Terbiasa dengan target
    • Mampu bekeja secara tim dan individu
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    PT Aksara Grafika Pratama (PT AGP) adalah perusahaan percetakan yang bernaung di bawah kelompok BISNIS INDONESIA, penerbit harian ekonomi nomor satu di Indonesia. PT AGP didirikan pada tahun 2001 dan mulai beroperasi pada 13 September 2002.
     
    Aksara Grafika Pratama (AGP) adalah salah satu perusahaan percetakan besar yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam jasa percetakan menggunakan mesin web dan printer komersial. Layanan utama kami meliputi cetak koran/surat kabar, cetak tabloid, cetak majalah, cetak brosur, cetak kalender, cetak board sheet, cetak buku, cetak surat suara dan berbagai macam format buku.
     
    Dedikasi kami yang berkelanjutan didalam memberikan teknologi terbaru, mencerminkan tanggung jawab kami dalam memberikan perhatian yang diperlukan untuk menghasilkan produk dengan kualitas tinggi yang tersedia bagi pelanggan kami.

    Review ( PT Aksara Grafika Pratama )


    1. 3
    Former Employee
    Gaji & Benefit
    1. 2
    Work/Life Balance
    1. 2
    Senior Manajemen
    1. 5
    Nilai & Budaya
    1. 3
    Jenjang Karir
    1. 3
    Pros

    Peluang terbuka lebar bagi anak muda untuk berkembang. Selain dari itu, pekerjaan yang diberikan cukup menantang bagi saya dan mengasah skiil.

    Cons

    Sistem manajemen masih jauh dari kata profesional, perusahaan tidak adil dalam memperlakukan karyawan baru karena diberikan beban kerja yang lebih berat.