Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Phapros PT Tbk

Apoteker Pengembangan Obat Herbal

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Mengembangkan analisa obat herbal
  • Mengembangkan teknologi ekstrasi dan formulasi obat herbal
  • Meningkatkan grade jamu menjadi obat herbal Terstandart atau Fitofarmaka
 
Kualifikasi :
 
  • Pendidikan Apoteker, IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengetahuan tentang CPOB
  • Mempunyai pengalaman di industri farmasi/Obat Tradisional lebih diutamakan
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimnal Ms office dan internet
  • Memiliki STRA
  • Penempatan Semarang
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiSemarangJawa Tengah
IndustriBiotech / Farmasi / Kedokteran / Kesehatan
Open-Date2016-10-05
Close-Date2016-10-19
PerusahaanPhapros PT Tbk  lihat lowongan

Deskripsi Perusahaan

PT Phapros Tbk. telah melayani masyarakat dengan memproduksi obat-obatan bermutu selama lebih dari empat dasawarsa melalui pabriknya di Simongan 131, Semarang. Cikal bakal perusahaan ini adalah NV Pharmaceutical Processing Industry – disingkat menjadi Phapros – yang didirikan pada 21 Juni 1954 sebagai bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC), konglomerat pertama Indonesia yang menguasai bisnis gula dan agroindustri.
 
Dalam perjalanan bisnisnya, Phapros diambil-alih oleh pemerintah ketika pada tahun 1961 seluruh kekayaan OTHC dinasionalisasi dan diubah menjadi sebuah perusahaan holding yang sekarang dikenal sebagai PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Pada tahun 2003, RNI menguasai 53% saham Phapros dan selebihnya berada di tangan publik.
 
Berorientasi pada kualitas, Phapros termasuk salah satu dari lima perusahaan yang pertama kali mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) pada tahun 1990. Komitmen tinggi Phapros terhadap standar kualitas dibuktikan lagi dengan memperoleh Sertifikat ISO 9001 pada tahun 1999 – yang, pada tahun 2002, kemudian ditingkatkan menjadi Sertifikat ISO 9011 versi 2000 - dan Sertifikat ISO 14001 pada tahun 2000.
 
Pada akhir 2002 Phapros telah memproduksi 137 item obat, 124 diantaranya adalah obat hasil pengembangan sendiri. Pada pertengahan 2004 Phapros memperkenalkan produk alam dalam kelompok Agro-Medicine – Agromed.
Untuk meletakkan fondasi bisnis yang kuat, manajemen terus menerapkan Good Corporate Governance. Dan, yang tidak kalah penting manajemen akan terus membangun kompetensi personel melalui program pengembangan SDM yang terarah sehingga mampu membawa Phapros memasuki era perdagangan bebas sebagai perusahaan farmasi terkemuka di kawasan.
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

lowongan kerja rekomendasi