Dummy

Accounting Supervisor - Restaurant

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Melakukan rekonsiliasi bank (membandingkan rekening koran dengan buku besar bank) termasuk didalamnya mengedit rekonsiliasi bank
    • memeriksa transaksi pengeluaran, COA (Chart Of Account)-nya dan menandatangani jurnal pengeluaran
    • Menyusun laporan keuangan
    • Meminta kelengkapan dokumen keuangan ke bagian finance, posting jurnal, mereview buku besar, membuat draft laporan keuangan, serta membuat laporan keuangan final untuk dimintakan persetujuan Mall Director

    Requirements:
     
    • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
    • Memiliki pengetahuan keuangan dan kinerja perusahaan
    • Memiliki pengetahuan Akuntansi, Perpajakan, software accounting
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    PT Lippo Malls Indonesia Retail Trust atau yang biasa disingkat menjadi LMIR Trust adalah pelopor dan satu-satunya Retail Estate Investment Trust (REIT) yang terdaftar di dalam Singapore Exchange. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus kepada sektor properti ritel yang ada di Indonesia. Fokus para pengelolanya adalah untuk menjaga pengisian dan keseimbangan properti dan diversifikasi tenan melalui manajemen aset mal ritel dan tempat secara proaktif. Berdasarkan data tahun 2014, LMIR Trust tercatat telah mengelola 17 mal ritel berkualitas tinggi dan 7 tempat ritel besar di dalam mal lainnya yang ada di Indonesia. Portofolio LMIR Trust tersebar di wilayah populasi kelas menengah di Indonesia, khususnya Jakarta, Bandung, Medan, Palembang dan Binjai.

    Review ( PT Lippo Malls Indonesia )


    1. 4
    Current Employee
    Gaji & Benefit
    1. 3
    Work/Life Balance
    1. 3
    Senior Manajemen
    1. 2
    Nilai & Budaya
    1. 3
    Jenjang Karir
    1. 4
    Pros

    Perusahaan memberikan kesempatan yang luas kepada semua karyawan yang ingin mengembangkan karir disini dengan cara melakukan penilaian kerja per enam bulan sekali.

    Cons

    Perusahaan masih kurang dalam mengadakan program pengembangan diri bagi karyawan, membuat kemampuan karyawan tidak bisa berkembang secara maksimal, bahkan cenderung stagnan.