IT Staff - System Analyst

DESKRIPSI PEKERJAAN

Deskripsi Pekerjaan:
Mengembangkan, mengkoordinasikan dan mengontrol implementasi dan keamanan (security) dari infrastruktur IT yang mencakup jaringan, server, PC, dan semua peripheral yang digunakan, baik di kantor pusat maupun di cabang, serta melakukan koordinasi dengan pihak internal maupun eksternal guna memenuhi peran sebagai supporter dalam memenuhi efektivitas & efisiensi proses bisnis perusahaan dan sebagai enabler dalam pencapaian target perusahaan.
 
Kualifikasi:
• IPK Minimal 2.75
• Usia Maksimal 27 Tahun
• Min. S1 atau setara, jurusan Sistem Informasi / Teknik Informasi
• Fresh Graduates – Pengalaman 2 Tahun
• Menguasai sistem Networking dan IT Infrastructure (Operating System)
• Memahami Enterprise database dan back up system
• Memiliki daya analisa tinggi
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

PT BCA Finance didirikan pada tahun 1981 dan semula bernama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Saat pertama didirikan, kepemilikan saham dipegang oleh PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation yang memiliki fokus pada layanan pembiayaan komersial antara lain pembiayaan alat-alat produksi, peralatan berat dan sarana transportasi. Pada tahun 2001, perusahaan ini melakukan penggantian nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF) yang disusul dengan perubahan kepemilikan saham yang mayoritas dikuasai oleh BCA. Fokus usahanya pun berubah menjadi pembiayaan kendaraan khusus roda empat atau lebih. Kemudian, pada tahun 2005, namanya berubah menjadi PT BCA Finance.

Review ( PT BCA Finance )


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Current Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 1
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Pros

Insentif yang lumayan besar diberikan oleh perusahaan, Kesehatan karyawan dijamin oleh perusahaan karena tunjangan kesehatan yang diberikan perusahaan cukup lengkap.

Cons

Perusahaan dengan jam kerja yang panjang sehingga karyawan hanya mendapatkan libur satu hari itu pun shift, hal tersebut meningkatkan stres karyawan.