Mechanical - Rotating Engineer (Bogor)

    Ditayangkan 20/September/2016

    www.karirpad.com

    Job Descriptions:Supporting of the design and development of major power station related plant/system and associated equipment mechanical design.Providing support and expertise for project throughout all of the engineering phases of the project, including commissioning and start up, conceptual design, construction, detailed design and front-end.Requirements:Majoring of Industrial Mechanical/Rotating Engineering.Having experience in a solid Mechanical and Rotating in the Oil and Gas, Petrochemical or Industrial Gas Industry.

    Tutup pada 20/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    PT Kamoro Maxima Integra adalah perusahaan konsultasi IT yang berbasis di Jakarta yang didirikan pada tahun 2003. Kamoro Maxima Integra memiliki tujuan untuk menjadi pemain utama dalam bidang pengembangan aplikasi custom terintegrasi. Selama 15 tahun berkiprah di Indonesia, Kamoro Maxima Integra kini memiliki sekitar 40 developer ahli dan telah menyelesaikan 500 proyek aplikasi. Terhitung sejak tahun 2005, perusahaan ini ditunjuk sebagai penyedia jasa IT untuk perusahaan penambangan terbesar di dunia melalui solusi, pengembangan aplikasi web kustom terintegrasi dan juga menyediakan layanan dukungan kepada 55.000 penggunanya di seluruh dunia. Perusahaan ini juga menjadi penyedia solusi IT bagi perusahaan suku cadang otomotif terbesar di Indonesia.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Fasilitas kantor cukup memadai dan nyaman. Ruang kerja di kantor cukup luas dan full AC sehingga mendukung suasana kerja yang nyaman. Banyak proyek-proyek menantang yang diberikan.
    • Fasilitas yang diberikan kantor cukup lengkap dan memadai. Karyawan berhak mendapatkan free air mineral. Selain itu karyawan juga dipinjamkan laptop yang bisa dibawa pulang. Ruang kerja cukup luas dan AC nya dingin.
    Cons
    • Perusahaan tidak mau mengeluarkan sepeserpun untuk karyawannya yang bekerja lembur dan mati-matian. Selain itu, penghitungan jam kerjanya juga lebih menguntungkan pihak perusahaan daripada karyawan.
    • Jam kerja tidak jelas, banyak overtime. Tidak ada waktu istirahat bahkan saat weekend karena bisa mendapat instruksi untuk kerja secara remote saat weekend.

    Melamar ke Pekerjaan