Export Officer

    Ditayangkan 20/September/2016

    Simpan0

    www.karirpad.com

    Tugas dan Tanggung Jawab: Memahami dan bertanggung jawab atas dokumentasi Export. Mampu melakukan perencanaan untuk Stuffing Container Export. Melakukan korespondensi dengan Buyer Export. Persyaratan: Diutamakan yang berpengalaman di bidang Export. Pengalaman sebelumnya di perusahaan makanan diprioritaskan. Mampu mengoperasikan komputer, aplikasi Ms. Office dan internet. Terbiasa berkoresponden dan berkomunikasi menggunakan email. Mampu bekerja di bawah tekanan dan dengan target waktu tertentu. Tekun, teliti dan mampu bekerja dalam target waktu. Penempatan di Kelapa Gading. Adanya insentif target bonus.

    Tutup pada 20/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia didirikan pada tahun 1985 dan merupakan anak perusahaan dari Manulife Financial Corporation, yakni group penyedia jasa keuangan asal Kanada yang bergerak di Asia, Kanada dan AS. Produk layanannya antara lain asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun baik untuk klien individu maupun korporat di Indonesia. Dalam menjalankan aktivitasnya di Indonesia, Manulife Indonesia didukung oleh jaringan yang terdiri lebih dari 11.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 25 kantor pemasaran. Perusahaan ini juga telah melayani lebih dari 2 juta pelanggan di Nusantara. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, Manulife Indonesia juga telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Sangat happy bisa bekerja di perusahaan ini, karena banyak kegiatan outdoornya bahkan sampai ke luar daerah dan biayanya sudah ditanggung.
    • Perusahaan dengan lingkungan kerja yang mampu untuk membuat karyawan baru nyaman dan sangat mudah beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada.
    Cons
    • Satu hal yang menjadi kekuarangan perusahaan ini adalah karyawan sulit untuk mengajukan cuti ditambah dengan prosesnya yang memakan waktu cukup lama.
    • Tidak ada tunjangan lain yang diberikan oleh perusahaan bagi junior selain gaji pokok, sangat berbeda jauh dengan senior di sini.

    Melamar ke Pekerjaan