Sales Representatif

Requirements:

Kualifikasi sbb:

- Pria dan Wanita Umur 18 - 35 Tahun 
- Pendidikan Minimal SMA Punya Pengalaman sebagai sales/marketing 
- Komunikasi yang baik
- bersedia bekerja di Lokasi Pare, Pinrang, Sengkang, sidrap

Responsibilities:

1.Menjual produk pelayanan customer dalam menabung dan tabungan tersebut digunakan untuk pembayaran listrik,pulsa handphone secara elekronik

2.Melayani complain dari customer

Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

PT Bahtera Pesat Lintasbuana ( “BPL”) adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha pelayanan penyediaan sumber daya manusia untuk pelanggannya (outsourcing) a.l. marketing/sales, telecollection, technical, finance, sekretaris, IT dan call centers, jasa pemasaran dan penjualan jasa telekomunikasi seluler, pengadaan dan penyerahan peralatan, material dan instrumen telekomunikasi, komputer dan perkantoran. Disamping itu BPL juga menyelenggarakan berbagai macam pelatihan baik yang bersifat umum maupun manajerial, jasa rekrutmen dan seleksi sumber daya manusia sesuai kebutuhan pelanggan. Melalui jaringan kemitraannya, BPL pun mengembangkan jasa pengadaan dan instalasi peralatan radio di berbagai lokasi, jasa instalasi, drive test dan optimalisasi jaringan bagi jaringan seluler maupun fixed wireless yang terpasang atau baru.

Review ( PT Bahtera Pesat Lintasbuana )

Karyawan bersahabat


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Current Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 1
Pros

Kayawan di dalam perusahaan ini menurut saya sudah cukup bersahabat. Selain itu, perusahaan juga sudah cukup memiliki manajemen yang baik.

Cons

Ketepatan waktu dalam pembayaran lemburan perlu ditingkatkan perusahaan. Gaji dan tunjangan yang diberikan perusahaan juga masih dirasa kurang kompetitif dengan perusahaan lain.