www.jobstreet.co.id

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Memberikan konsultasi kepada customer tentang produk kesehatan, seperti obat, vitamin/ suplemen, alat kesehatan
  • Mencapai komitmen sales yang disepakati dengan atasan supaya mencapai Growth24 yang positif
  • Memperhatikan ketersediaan stok barang dan melakukan retur barang selama masih dalam periode yang bisa diterima oleh gudang atau supplier
 
Requirements :
 
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal Apoteker, S1 Farmasi
  • Rajin, disiplin dan mempunyai integritas yang tinggi
  • Penempatan : Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Cimahi, Bogor, Surabaya, Depok, Medan, Pekanbaru, Serang, Bandung, Makassar, Bali, Yogyakarta, Sidoarjo, Semarang, Tegal, Malang, Cirebon, Palembang, Manado, Papua, Jambi, Bandar lampung, Karawang, Pontianak, Batam, Balikpapan,  Sukabumi, Solo, Samarinda, Palu, Lombok, Kupang, Kudus, Kendari, Cikarang, Cibinong, Bengkulu, Banjarmasin, Bangka.
 
Untuk apply, silahkan kunjungi website resmi kami : www.karirmis.com
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

PT Mitra Insan Sejahtera merupakan perusahaan Recruitment Center  (bukan perusahaan Outsourching) yang berpengalaman  lebih dari 5 tahun dibidangnya serta secara terus menerus mengalami perkembangan. Saat ini PT Mitra Insan Sejahtera memiliki klien dari berbagai jenis bidang usaha, seperti Farmasi, Retail, Informasi Technologi, Export Import, manufacturing, dan lain-lain.
 
Berikut adalah lowongan kerja yang dibutuhkan oleh klien kami :

Review ( PT. Mitra Insan Sejahtera )

Manajemen Buruk


  1. 2
Current Employee
Gaji & Benefit
  1. 3
Work/Life Balance
  1. 2
Senior Manajemen
  1. 2
Nilai & Budaya
  1. 2
Jenjang Karir
  1. 3
Pros

Ada kerja tim sehingga pekerjaan kita bisa lebih mudah, pekerjaan termasuk ringan dan perusahaan tidak menuntut karyawan macam-macam sehingga tidak terlalu terbebani.

Cons

Manajemen perusahaan buruk sehingga perkembangan perusahaan cukup lambat, berharap ada liburan bersama sehingga karyawan memiliki hubungan yang semakin erat dan lebih percaya satu sama lainnya.