www.jobstreet.co.id

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Melakukan identifikasi, menganalisa dan menghitung produktivitas kinerja peralatan/ maintenance yang digunakan selama proses produksi
  • Melakukan kegiatan administrasi maintenance/peralatan
  • Membuat laporan harian & bulanan maintenance
 
Kualifikasi :
 
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Mesin/Elektro
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Fresh Graduate are welcome (diutamakan pengalaman min.1th dengan jabatan yang sama)
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Dapat bekerja secara team
  • Memiliki leadership dan komunikasi yang baik
  • Jujur, detail/teliti, mau bekerja keras dan disiplin
  • Bersedia di tempatkan di daerah Semarang
 
Kirim CV & lamaran lengkap dengan menyertakan surat keterangan sehat ke:
Taman Industri BSB Blok A5 No. 9 Jatibarang, Mijen, Semarang
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

Berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR didirikan dengan tekad untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan komitmen PT. Triangle Motorindo yang selalu memproduksi sepeda motor VIAR dengan mutu tinggi dan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia agar VIAR menjadi leading brand otomotif di Indonesia..

Kini, dengan pabrik luas yang berlokasi di Semarang, PT Triangle Motorindo terus mengadakan ekspansi pabrik hingga seluas 20 hektar. Saat ini PT Triangle Motorindo telah mampu memproduksi sepeda motor secara CKD (Completely Knocked-Down) dan memiliki kapasitas produksi hingga 1000 unit per hari sehingga menjadikannya sebagai salah satu pabrik otomotif terbesar di Indonesia. Dukungan berbagai vendor part otomotif terbaik di Indonesia dan luar negeri serta ketatnya Quality Control memastikan setiap produk sepeda motor viar merupakan produk yang bermutu tinggi.

Lebih dari 700 dealer sepeda motor di seluruh Indonesia telah bergabung menjadi jaringan penjualan sepeda motor VIAR. Dari segi pembiayaan, VIAR juga didukung oleh perusahaan-perusahaan leasing terbesar seperti ADIRA Dinamika Multi Finance dan Bhakti Finance. Hal ini telah mengukuhkan eksistensi PT Triangle Motorindo dan sepeda motor VIAR di dalam dunia otomotif Indonesia .

Review ( PT Triangle Motorindo )


  1. 2
Current Employee
Gaji & Benefit
  1. 1
Work/Life Balance
  1. 4
Senior Manajemen
  1. 2
Nilai & Budaya
  1. 2
Jenjang Karir
  1. 1
Pros

Tempat kerja di dalam perusahaan ini menurut saya sudah cukup nyaman dan menyenangkan. Selain itu, pekerjaan yang diberikan perusahaan juga mudah dan dapat diselesaikan dengan cukup santai.

Cons

Standar gaji perlu ditingkatkan agar lebih kompetitif dengan perusahaan sejenis. Selain itu, jenjang karir di dalam perusahaan ini juga masih kurang jelas.