Deskripsi Pekerjaan

Requirements:

Spesifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 45 Tahun
  • Pendidikan S1/S2 Management, Psychology, Hukum

Kompetensi :

  • Menguasai aspek-aspek Manajemen HRD secara umum : Internal HR Strategic, Man Power Planning, Seleksi & Perekrutan, Penempatan, Personil Administrasi, Pelatihan dan Pengembangan Perusahaan, Kinerja Manajemen & Perencanaan Karir, Kompensasi Desain, Hubungan Industrial (Disnaker, BPJS), Kebijakan & Prosedures HR , Peraturan Ketenagakerjaan.
  • Mampu mengoperasikan komputer program Windows, melakukan pelatihan yang relevan dengan Hard Skill dan Soft Skill seperti Leadership (kepemimpinan), Manajemen Skills, Keterampilan Interpersonal, Keterampilan Negosiasi, Keterampilan Komunikasi, Manajemen waktu, Analisa Pemikiran, Pemecahan Masalah & Pengambilan Keputusan.
  • Ditempatkan di Medan.
Responsibilities:
  • Bertanggung jawab di dalam pengelolaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia, yaitu dalam hal perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan kegiatan sumber daya manusia, termasuk pengembangan kualitasnya dengan berpedoman pada kebijaksanaan dan prosedur yang berlaku di perusahaan.
  • Bertanggung jawab terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan pembinaan¬†government & industrial¬†serta mempunyai kewajiban memelihara dan menjaga citra perusahaan.

Tentang Perusahaan

Why join us

ASW Foods adalah 1 dan 10 perusahaan manufaktur di Indonesia yang berfokus pada berbagai macam biskuit, wafer dan coklat. Sejak berdirinya pada tahun 1978, penjualan dan distribusi produk kami telah berkembang tidak hanya secara nasional tetapi juga sampai tingkat internasional. Dalam usaha dan kerja keras kami, untuk mencapai kualitas produk dan jasa yang makslmal, melalui inovasi dan pengembangan bisnis, kami mencari individu yang dinamis yang ingin mencari peningkatan dan tantangan dalam dirinya untuk bergabung dengan perusahaan sebagai

Address

Jl Pertahanan I 7 Timbang Deli, Medan Amplas Medan 20148 Sumatera Utara

No. Telepon

(061) 7861008

Lowongan Kerja Rekomendasi