DESKRIPSI PEKERJAAN

Tanggung Jawab:
  • Membuat perencanaan dan pengembangan produk makanan dan minuman (F & B) sesuai dengan permintaan dan requirement penumpang maupun market lifestye
  • Mendefinisikan konsep dan visi produk F&B serta bekerjasama dengan unit Marketing (terkait research, brand awareness, dan digital yang sedang trend di masyarakat)
  • Bekerja sama dengan catering provider sesuai dengan lingkup assignmentnya
 
Persyaratan:
  • Usia maksimal 39 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Minimal Chef de Partie di restoran atau hotel bintang 5
  • Fasih dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia untuk ditempatkan di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk atau Garuda Indonesia, merupakan maskapai penerbangan nasional milik Indonesia. Asal mula namanya diambil dari nama burung yang ditunggangi oleh Dewa Wisnu di dalam legenda pewayangan. Sekitar tahun 2007, Garuda Indonesia dan maskapai Indonesia lainnya dilarang terbang di wilayah Eropa, namun setelah memperoleh sertifikasi Audit yang menjelaskan bahwa Garuda Indonesia telah memenuhi standar penerbangan, Garuda Indonesia terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang terbaik hingga berhasil memperoleh gelar “World’s Most Improved Airline” dari Skytrax. Garuda Indonesia memiliki lebih dari 40 tujuan dalam negeri dan 36 tujuan luar negeri. Saat ini, Garuda Indonesia melayani lebih dari 25 juta penumpang per tahunnya.

Review ( PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk )


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Current Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Pros

Peluang untuk berkarir di perusahaan ini cukup bagus untuk kedepannya. Selain itu, gaji yang diberikan oleh perusahaan cukup menjamin untuk kedepannya.

Cons

Perusahaan memiliki apresiasi yang tidak bagus kepada karyawan meskipun karyawan telah memberikan prestasi yang cukup baik untuk perusahaan. Selain itu manajemen yang dimiliki perusahaan tidak terlalu baik.