Dummy

Collector Officer - Jakarta, Tangerang, dan Serang

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Melakukan penagihan angsuran dengan cara mendatangi ke rumah atau tempat kerja konsumen, sesuai strategi & prioritas yang ditentukan oleh manajemen dan melakukan tarik kendaraan (TB) apabila diperlukan sesuai kebijakan yang berlaku.
    Requierements :
    • Pendidikan minimal SMA dengan pengalaman 1 tahun atau D3 fresh graduate
    • Usia maksimal 27 tahun
    • Memiliki SIM C dan Sepeda Motor
    • Berorientasi pada target
    • Bersedia ditempatkan wilayah Kemayoran, Rawamangun, Ciputat, Daan Mogot, Ciledug, Tangerang, Mauk, Cikupa, Anyer, Labuan, Serang, Balaraja, Depok, Bekasi, Cikarang, dan Karawang
     
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) didirikan pada tahun 1982 dan semula diberi nama PT Jakarta Tokyo Leasing. Pada tahun 2000, perusahaan ini resmi bernama PT Wahana Ottomitra Multiartha atau lebih dikenal dengan sebutan WOM Finance. WOM Finance bergerak di bidang pembiayaan untuk sepeda motor baik yang baru maupun bekas yang mayoritas difokuskan untuk pembiayaan sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki. WOM Finance terus melakukan pemekaran jaringan penjualan dan pada tahun 2008 melakukan perbaikin di bidang kebijakan dalam risk management, serta melakukan konsolidasi internal. Kini Wom Finance memiliki lebih dari 1 juta pelanggan dan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mudah dan meningkatkan kepuasan kliennya.

    Review ( PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), Tbk )


    1. 3
    Current Employee
    Gaji & Benefit
    1. 3
    Work/Life Balance
    1. 3
    Senior Manajemen
    1. 3
    Nilai & Budaya
    1. 3
    Jenjang Karir
    1. 4
    Pros

    Untuk tunjangan kesehatan mendapatkan double cover. Disini juga bisa bekerjasama dengan rekan kerja yang bagus dan sengat supportif dalam bekerja.

    Cons

    upah lembur yang ditetapkan tidak dengan semestinya pada perusahaan yang berstatus Tbk karena upah lembur yang diberikan tidak sesuai dengan kerja keras dan terbilang rendah.