NDF Car Direct Marketing System & Regularity Specialist

DESKRIPSI PEKERJAAN

Job Roles :
  • Analisa dan menjaga integrasi struktur regulasi (Policy, SK, atau Panduan) NDF Car secara umum dan Strategy Non Agency secara khusus, supaya tetap efektif dan efisien.
  • Penyusunan regulasi yang berkaitan dengan NDF Car khusus Strategy Direct Sales.
  • Pengajuan UR new system atau enhancement, serta UAT dan BAST system dengan IT Business Analyst untuk meningkatkan efektifitas proses bisnis Strategy Direct Sales.
  • Pemetaan & memastikan report di AIS (system) digunakan oleh cabang dan evaluasi efektifitas report yang ada di AIS.
  • Sosialisasi dan memastikan regulasi dan system yang telah dikembangkan mampu diimplementasikan oleh users dan memberikan nilai tambah bagi users.
  • Bekerja sama dan berkoordinasi dengan struktur di HO maupun Regional/Area/Cabang untuk membantu pemecahan masalah dan mendukung optimalisasi penjualan NDF Car melalui strategy Direct Sales
Requirements :
  • Lulusan S 1 Jurusan Hukum/Teknik Informatika/Accounting.
  • Pengalaman kerja sebagai Public Relationship.
  • Menguasai dan bisa mengoperasikan Mic. Excell & Power Point.
  • Bertempat tinggal sekitar Tangerang/BSD
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

BFI Finance Indonesia merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang memiliki kiprah cukup lama di sektor keuangan di Indonesia. Dirikan pada tahun 1982, perusahaan yang sebelumnya bagian dari perusahaan patungan dengan Manufacturer Hanover Leasing Corporation AS ini, diakusisi oleh PT Bank Umum Nasional dan Essompark Ltd (Hongkong). Pada tahun 1990, BFI Finance mencatatkan sahamnya di BEJ dan menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang go public di Indonesia. Hinggi kini, BFI memiliki lebih dari 220 kantor yang tersebar di seluruh Nusantara. BFI juga mempekerjakan lebih dari 6.000 karyawan dengan komitmen untuk menjaga efisiensi dalam memproses aplikasi dari masyarakat dan melakukan penagihan kepada klien.

Review ( PT BFI Finance Indonesia Tbk )


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Current Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Pros

Perusahaan ini memiliki pemikiran bahwa karyawan adalah aset utama sehingga karyawan akan selalu mendapatkan kesejahteraan mulai dari gaji hingga tunjangan.

Cons

Jam kerja yang diberikan masih kurang efektif bahkan jam kerja ditentukan oleh banyaknya beban pekerjaan sehingga karyawan akan pulang malam.