Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Digital Services Manager

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

Uraian Tugas & Tanggung Jawab

• Memiliki rencana strategic jangka pendek dan jangka panjang digital service
• Memahami proses produksi iklan dan promo digital
• Merencanakan dan melakukan strategi monitoring di social media
• Membangun brand image tvOne melalui social media
• Mampu mengidentifikasi isu dan melakukan analisa terhadap target revenue servis digital dan memberikan rekomendasi perubahan terhadap management
• Membantu manajemen melakukan promosi terhadap program baru
• Memiliki strategi pengembangan bisnis.
 
 
 
Spesifikasi Jabatan : 

• Usia max 35 th
• S1 semua jurusan IPK 3.00
• Berpengalaman di media televisi atau digital agency sebagai manager pemasaran digital selama 5 th
• Memiliki jaringan database klien digital 
• Memiliki update monitoring tools untuk social media
• Menguasai bahasa Inggris dengan fasih
 
Human Capital of tvOne 
Jl. Rawa Terate II No 2
Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur 
 
www.tvonenews.tv
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiDKI Jakarta
IndustriEntertainment / Media / Rekreasi
Spesialisasi

Lainnya - Lainnya

Open-Date2016-10-09
Close-Date2016-10-23
PerusahaanLativi Mediakarya PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Tanggal 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB, merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya tvOne mengudara. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia.
 
tvOne secara progresif menginspirasi masyarakat Indonesia yang berusia 15 tahun ke atas agar berpikiran maju dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar melalui program News and Sports yang dimilikinya. Mengklasifikasikan program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program. 
 
Sebagai stasiun televisi News, tvOne telah mempersiapkan bentuk berita baru yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti Apa Kabar Indonesia, yang merupakan program informasi dalam bentuk diskusi ringan dengan topik-topik terhangat bersama para narasumber dan masyarakat, disiarkan secara langsung pada pagi hari dari studio luar tvOne.
 
Program berita hardnews tvOne dikemas dengan judul : Kabar Terkini, Kabar Pagi, Kabar Pasar, Kabar Siang, Kabar Petang dan Kabar Malam. Kemasan yang berbeda juga disuguhkan oleh Kabar Petang, menampilkan bentuk pemberitaan yang menghadirkan secara langsung berita-berita dari Biro Pusat Jakarta dan beberapa Biro Daerah ( Medan, Surabaya, Makassar ) dengan bobot pemberitaan yang berimbang antar semua Biro. Program ini meraih penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai “Tayangan Berita yang Dibacakan Langsung Oleh 5 Presenter dari 4 Kota Yang Berbeda Dalam Satu Layar”. Sedangkan Kabar Malam bekerjasama dengan seluruh media nusantara untuk menghasilkan editorial yang lengkap, kredibel dan dinamis.
 
Tayangan Sport tvOne akan meliputi pertandingan-pertandingan unggulan yang disiarkan langsung, mulai dari Kompetisi Sepakbola Nasional (Copa Indonesia), Sepak Bola Eropa (Liga Inggris dan Liga Belanda), Kompetisi Bola Basket Nasional (IBL) dan Bola Voli Nasional (Pro Liga). tvOne juga menayangkan program-program Selected Entertainment yang mampu memberikan inspirasi bagi para pemirsa untuk maju dan selalu berpikiran positif, tanpa unsur membodohi.
 
Saat ini, tvOne memiliki 29 stasiun transmisi dengan jumlah potensi pemirsa 200 juta pemirsa. Melalui perkembangan tersebut, diharapkan penyebaran semangat tvOne untuk mendorong kemajuan bangsa dapat terealisasi dengan baik.
 
“tvOne : Memang Beda”
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

Kebijakan Mutu   Komitmen PT Lativi Mediakarya terhadap kebijakan mutu adalah melakukan peningkatan yang berkelanjutan dalam: Mengupayakan yang terbaik untuk memuaskan pelanggan. Memberdayakan kemampuan karyawan ke arah profesionalisme. Menerapkan ISO 9001:2008. Mengintegrasikan semua proses dalam unit agar tercapai efisiensi dan efektifitas yang optimal. Sebagai salah satu wujud komitmen PT Lativi Mediakarya dalam berupaya memuaskan pelanggan dan melakukan perbaikan berkelanjutan, maka manajemen PT Lativi Mediakarya mempunyai:     Visi Untuk mencerdaskan semua lapisan masyarakat yang pada akhirnya memajukan bangsa.   Misi Menjadi stasiun TV Berita & Olahraga nomor satu. Menayangkan program News & Sport yang secara progresif mendidik pemirsa untuk berpikiran maju, positif dan cerdas. Memilih program News & Sport yang informatif dan inovatif dalam penyajian dan kemasan  

lowongan kerja rekomendasi

Review

Lativi Mediakarya PT

  • Strict work/life balance

    Lativi Mediakarya PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Masih Bekerja
    Information Technology
    21 Oktober 2015
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    Bonus tahunannya sangat attractive karena mencapai 2 sampai 3 kali gaji. Fasilitas nya juga cukup memadai. Orangnya juga asik asik.
    Cons
    Tidak hanya yang kerja di lapangan, work/life balance juga buruk dengan yang kerja di kantor. Kerja keras dengan gaji yang seidkit.