Assistant Brand Manager

    Ditayangkan 08/October/2016

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Responsibilities :
    • Help Brand Manager / Category Manager to do yearly / quarterly / monthly plan to build brand equity, do implementation and monitoring toward the strategies.
     
    Requirements :
    • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Management, Industrial Engineering or equivalent.
    • Having at least 3 years experience in Brand Development / Marketing in FMCG company.
    • Detail, good interpersonal skill and strong business sense.
    • Excellent command of spoken and written English and Indonesia.
       

    Tutup pada 22/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr PusatJl Letjen MT Haryono Kav 39-40Durentiga, PancoranJakarta Selatan 12760 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT KAO Indonesia memproduksi beragam produk kecantikan, perawatan tubuh, kain dan juga produk rumah tangga lainnya. Untuk produk kosmetik, di antaranya produk perawatan kulit seperti sabun, pembersih wajah dan tubuh, serta perawatan rambut. Untuk produk sanitasi di antaranya ada pembalut dan popok bayi, lalu untuk produk perawatan pribadi ada produk perawatan mulut dan gigi, serta produk-produk khusus pria. Perusahaan ini juga memproduksi deterjen dan peralatan rumah tangga lainnya seperti pembersih dapur, lantai kertas dan sebagainya. PT KAO Indonesia sebelumnya dikenal dengan nama PT Dino Indonesia yang kemudian mengubah namanya menjadi PT KAO Indonesia pada tahun 1997. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1969 ini berbasis di Jakarta dan merupakan anak perusahaan dari KAO Corp.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Perusahaan ini sangat mengutamakan kedisplinan untuk karyawannya sehingga suasana kerja lebih teratur dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, gaji yang diberikan sudah lumayan.
    • Bekerja di perusahaan ini sangat nyaman selain lingkungan yang kondusif karyawan yang ada di dalamnya pun sangat ramah dan seru.
    Cons
    • Atasan masih memberikan perilaku yang kurang baik kepada karyawan bawahan sehingga adanya perilaku tidak adil yang dirasakan oleh karyawan bawah.
    • Jam kerja di perusahaan ini sangat padat sehingga karyawan harus siap pulang hingga larut malam namun tidak ada perhitungan lembur.

    Melamar ke Pekerjaan