Driver

    Ditayangkan 08/October/2016

    Simpan0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Sebagai Driver, Anda bertanggung jawab dalam hal transportasi dengan melakukan pengantaran dan penjemputan baik internal maupun tamu eksternal. Anda juga bertanggung jawab terkait pemeriksaan dan perawatan kendaraan perusahaan.
     
    Kualifikasi :
    • Pendidikan minimal SMA / SMK
    • Memiliki SIM A atau SIM B1
    • Berpengalaman sebelumnya sebagai driver lebih diutamakan 

    Tutup pada 22/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr CabangJl Halim Perdanakusuma 27 RT 004/04Jurumudi, BendaTangerang 15124 Banten

    Deskripsi Perusahaan

    PT Sumber Cipta Multiniaga adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi rokok kretek terkemuka di Indonesia dan berkualitas seperti Djarum Super, Djarum Black, Djarum 76, LA Lights dan sebagainya yang telah dijual di berbagai negara dan diterima dengan sangat baik. PT Sumber Cipta Multiniaga resmi didirikan pada tahun 2009. Perusahaan ini memiliki markas pusat yang terletak di Kudus dan didukung oleh lima kantor cabang yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan. Untuk kantor cabang Jakarta bertugas menangani penjualan di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Kalimantan Barat. Cabang Semarang mengelola wilayah Jawa Timur, NTB, Maluku, Irian Jaya dan Sulawesi. Sedangkan Cabang Medan bertugas di wilayah Sumatera.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Karyawan yang bekerja di perusahaan besar biasanya tidak diperhatikan etosnya. Namun berbeda dengan perusahaan ini yang sangat mengutamakan etos karyawannya.
    • Sistem kekeluargaan yang ada di perusahaan ini sudah sangat erat dan selalu mensejahterakan karyawan. Belum lagi, manajemen yang sudah terstruktur.
    Cons
    • Kesulitan pemula harus ditnggung sendiri karena atasan yang selalu saja sibuk dan tidak ada waktu terus kalau ada kesalahan yang kena pemula.
    • Memulai kerja di sini sangat melatih mental karena karyawan baru harus aktif nanya bahkan sudah nanya baik saja masih tidak dihargai oleh senior.

    Melamar ke Pekerjaan