Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

Job Description:
  • Responsible to make software/ application using programming language and techniques
  • Make improvement in the software application that works not perfect and prepare alternative procedure during improvement application in progress
  • Analyse user's need and finding the best solution
 
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology, Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent with min. GPA 3.00 (Scale 4.00)
  • Required skill(s): Object Oriented Programming (OOP) concept, database system such as: MS-SQL / MY-SQL / Oracle / etc, Software Development Lifecycle (SDLC).
  • Understand programming language C#
  • Understand Development language on Windows and Web Platform such as: ASP.Net / PHP, XML, HTML, Ajax / Javascript
  • Having good knowledge in language mobile device (Android/ ios/ Windows Phone) is preferable 
  • Knowledge on Business Intellegence /  Datawarehouse
  • Fluent in English (oral and written)
  • At least 1 year(s) of working experience in programming

Tentang Perusahaan

Why join us

Unsur kemanusiaan yang menjadi sentral pemberitaan juga turut memengaruhi budaya dalam perusahaan Kompas sendiri. Dengan demikian apabila kamu ingin berada dalam budaya kekeluargaan yang saling menghargai dan membantu serta tetap dapat menyalurkan jiwa petualangan kamu, kami mendorong kamu untuk melamar ke Kompas.
 

Kompas bagi karyawan adalah 'rumah' ke dua. Disini bukan hanya belajar soal pengetahuan, akan tetapi juga karakter. Selain itu keragaman usia, suku dan agama juga memungkinkan kamu belajar arti toleransi, dan kebhinekaan. Hal ini sesuai dengan prinsip pendiri kami Bpk. Jakob Oetama yang menginginkan Kompas sebagai bentuk dari Indonesia Mini.

 

Semuanya tentu memiliki satu tujuan, mencerdaskan kehidupan bangsa melalui informasi yang disajikan secara aktual, akurat dan kredibel. Ini yang membuat budaya kekeluargaan kami begitu erat. Semua adalah egaliter, bagi kami di Kompas, karakter adalah nomor satu karena pengetahuan selalu baru dan dapat dicari.

 

 
 Kompas bagi karyawan adalah 'rumah' ke dua. Disini bukan hanya belajar soal pengetahuan, akan tetapi juga karakter. Selain itu keragaman usia, suku dan agama juga memungkinkan kamu belajar arti toleransi, dan kebhinekaan. Hal ini sesuai dengan prinsip pendiri kami Bpk. Jakob Oetama yang menginginkan Kompas sebagai bentuk dari Indonesia Mini. Semuanya tentu memiliki satu tujuan, mencerdaskan kehidupan bangsa melalui informasi yang disajikan secara aktual, akurat dan kredibel. Ini yang membuat budaya kekeluargaan kami begitu erat. Semua adalah egaliter, bagi kami di Kompas, karakter adalah nomor satu karena pengetahuan selalu baru dan dapat dicari.  

Address

Iklan Ged Perintis Jl Kebahagiaan 4-14 Ged Perintis Lt 1-5 Krukut, Taman Sari Jakarta Barat 11140 DKI Jakarta

No. Telepon

(021) 2601234

Lowongan Kerja Rekomendasi