Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Industrial Relation Supervisor

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

Melaksanakan hubungan baik secara internal maupun eksernal perusahaan agar terjadi hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan karyawan maupun lingkungan masyarakat termasuk dengan pemerintah dalam hal pemenuhan peraturan perundang-undangan.
 
PERSYARATAN:
  • Pendidikan min S1 Hukum
  • Mengerti proses perijinan
  • Mampu membina hubungan industrial
  • Memahami undang-undang ketenagakerjaan
  • Menguasai komputer
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiJawa Barat
IndustriManufaktur / Produksi
Spesialisasi

Hubungan Masyarakat / Public Relation / PR - Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas)

Open-Date2016-10-09
Close-Date2016-10-23
PerusahaanWavin Duta Jaya PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Wavin adalah salah satu Perusahaan produsen sistem perpipaaan plastik terlengkap dan terbesar di Eropa. Saat ini Wavin telah beroperasi di lebih dari 40 negara di dunia terutama di Eropa dan juga mempunyai saham pada beberapa perusahan plastik besar di Australia, Singapura dan Selandia Baru.
 
Wavin telah memproduksi dan menyuplai pipa plastik sejak tahun 1955 dengan menempatkan teknologi dan inovasi yang berkesinambungan sehingga Wavin selalu selangkah lebih maju daripada para pesaingya. Hal ini terbukti dari hasil survey konsultan internasional "European Plastic News" pada jurnalnya menyebutkan bahwa Wavin merupakan kontributor utama dalam pengembangan pipa plastik dan juga sebagai pemimpin dalam pemasaran pipa plastik dan pengembangan teknologi.
 
PT. Wavin Duta Jaya merupakan perusahaan pemegang lisensi Wavin BV, Holland. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memproduksi dan memasarakan pipa plastik seperti Wavin Standard, Wavin Lite, Wavin Black, WavinSafe & WavinLok, Wavin Tigris Green dan Wavin AS serta pipa dan fitting merek Rucika membuat PT.Wavin Duta Jaya merupakan salah satu perusahaan pipa plastik yang terlengkap dan terinovatif di Indonesia.
 
Saat ini, PT. Wavin Duta Jaya memiliki 3 fasilitas produksi yang tersebar di 3 lokasi, yakni: Bekasi dan Karawang (Jawa Barat) serta di Ngoro (Jawa Timur). Pabrik-pabrik Wavin dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti: Areal Produksi, Gudang, Laboratorium dan Mesin-mesin Ekstrusi maupun Injeksi dengan teknologi paling mutakhir. Kapasitas produksi Wavin merupakan yang terbesar di Indonesia dan terus berkembang seiring pertumbuhan permintaan akan produk-produk Wavin.
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

Pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memproduksi dan memasarakan pipa plastik seperti Wavin Standard, Wavin Lite, Wavin Black, WavinSafe & WavinLok, Wavin Tigris Green dan Wavin AS serta pipa dan fitting merek Rucika Market Leader Produsen Pipa Suasana kerja yang kondusif Kesempatan mengembangkan ide, kreativitas dan inovasi Meningkatkan kemampuan dan menggali kesempatan untuk mengembangkan diri melalui Training dan project Kesempatan karir yang terbuka luas

lowongan kerja rekomendasi

Review

Wavin Duta Jaya PT

  • Lingkungan kerja kondusif

    Wavin Duta Jaya PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Sudah Tidak Bekerja
    Sales / Business Development
    31 Agustus 2015
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    Perusahaan membuka kesempatan dalam mengembangkan keahlian dan pengetahuan karyawannya. Tunjangan makan lumayan terjamin di kantin perusahaan. Lingkungan kerja juga kondusif dan relatif bisa bekerja sama dengan baik.
    Cons
    Bonus tahunan yang diberikan perusahaan masih relatif kecil. Kenaikan gaji yang ada masih dirasa kurang seimbangn dengan record kerja yang ada. Uang transportasi cukup kecil dan dipukul rata.