Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Bangunperkasa Adhitamasentra PT

Staff Administrasi

Deskripsi Pekerjaan

Requirements:
  1. Wanita
  2. Usia 25 – 35 tahun
  3. Pendidikan D3 / S1 (lebih di utamakan jurusan akuntansi)
  4. Pengalaman di bagian administrasi minimal 1 tahun
  5. Bersedia di tempatkan di jember, jatim.
Responsibilities:
  1. Menyiapkan dan menyediakan segala keperluan administratif sesuai dengan SOP (Standart Operational Procedur) yang berlaku di sebuah perusahaan
  2. Membuat BKK dan BKM
  3. Order barang ke kantor pusat
  4. Membuat laporan cost
  5. Membuat surat jalan.

Data pekerjaan

LokasiJemberJawa Timur
Spesialisasi

Admin / Sumber Daya Manusia - Adminstrasi / Pelayanan Pelanggan

Open-Date2016-09-23
Close-Date2016-12-23
PerusahaanBangunperkasa Adhitamasentra PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan pioneer yang memproduksi produk papan semen yang berdiri sejak bulan Desember 1992 berlokasi di Citereup dengan luas area 10 ha, dan mendirikan pabrik kedua dengan luas area 28 ha di Karawang dengan jumlah tenaga kerja mencapai 2000 orang. Teknologi yang digunakan berasal dari Jepang, kualitas produk setara dengan standar kualitas internasional. Produk kami sudah dibuktikan sebagai material terbaik dan ekonomis untuk konstruksi bangunan horisontal maupun vertikal. Keunggulan. Target kami adalah konsumen pemakai yang menempatkan kualitas sebagai prioritas utama. Disamping itu, juga harga yang cukup bersaing dengan beberapa produk pengganti.Produk kami sudah dibuktikan lebih ringan dan ekonomis dibanding bata untuk dinding luar demikian juga partisi dinding dalam sehubungan dengan kecepatan dan kemudahan aplikasi, dan merupakan produk pengganti triplek yang serbaguna. Sebagai keuntungan lain, kami menawarkan keuntungan seperti baik kekuatan struktur, tahan rayap & jamur, tidak menyebarkan api dan tidak terbakar, tahan terhadap cuaca yang cukup banyak untuk kegunaan aplikasi luar / eksternal. Dengan adanya kerusakan lingkungan menyebabkan plywood / triplek harganya berubah tinggi dan larangan penggunaan papan berserat asbestos di negara berkembang seperti Australia, Jepang dan Perancis, maka permintaan diperkirakan akan tumbuh di lokal maupun di pasar ekspor. Pasar & Project. Pasar ekspor kami sudah termasuk beberapa negara seperti Jepang, Taiwan, Singapura, Thailand dan China. Pasar ekspor kami mencapai 10% dari kapasitas produksi kami. Sisanya 90% terjual di pasar lokal yang diaplikasikan untuk proyek apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, rumah sakit seperti West wood Apartment, Pavilion Park Apartment, Ritz Charlton Apartment, Cempaka Mas Super Mall, Matahari Department Store, Summaecon Mall Serpong, Mulia Hotel, Mandara Sheraton Hotel, Bank Mega, Departemen Koperasi, Rumah Sakit Budi Asih, RSUD Tarakan dll. Untuk pasar lokal, distributor utama kami, PT Ciptapapan Dinamika, sebagian besar omset distribusi produk kami di kota besar Jakarta. Bagaimanapun juga kami tetap mengembangkan pemasaran di beberapa wilayah indonesia seperti Sumatra, beberapa bagian wilayah di pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, yang berjalan dengan dukungan distributor cabang.

lowongan kerja rekomendasi

Review

Bangunperkasa Adhitamasentra PT

  • Keakraban antar karyawan cukup baik

    Bangunperkasa Adhitamasentra PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Masih Bekerja
    HR (SDM)
    08 Oktober 2015
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    Keakraban antar karyawan di perusahaan ini terbilang cukup baik. Suasana kerjanya juga dipenuhi dengan rasa kekeluargaan. Beban kerja yang tidak berat.
    Cons
    Perusahaan yang baru memasuki tahap pengembangan sehingga masih ada kekurangan di beberapa aspek. Gaji yang diberikan masih kurang kompetitif jika dibandingkan dengan perusahaan lainnya.