DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Dapat membuat jadwal pekerjaan proyek
  • Bisa administrasi
  • Bisa bekerjasama dengan team
  • Menguasai pekerjaan lapangan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan​
 
Kualifikasi :
 
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman di lapangan
  • Minimal SMK Bangunan​
  • Gaji negosiasi
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

Sanggar Indah Group merupakan salah satu pengembang sektor properti terbesar di Jawa Barat yang sedang mengembangkan ruang usahanya ke seluruh tanah air. Didirikan pada tahun 1993 oleh Ir. F. Teguh Satria, MM., Sanggar Indah Group memulai usahanya dengan mengembangkan perumahan sederhana dengan konsep dan inovasi yang disambut baik oleh masyarakat pada saat itu.

Seiring berjalannya waktu, Sanggar Indah Group terus meraih prestasi dan meningkatkan kualitas bisnis, pelayanan dan produknya. Pada saat ini Sanggar Indah Group telah mengembangkan bisnis properti di berbagai daerah di Indonesia dengan skala yang beragam, mulai dari perumahan sederhana, perumahan untuk golongan menengah ke atas, kawasan komersil dan hunian vertikal yang biasa dikenal dengan apartemen atau rumah susun. Dengan semangat inovasi, idealisme, kepedulian terhadap lingkungan dan mengerti kebutuhan pasar, Sanggar Indah Group mendapatkan dan menjaga reputasinya sebagai perusahaan pengembang properti yang terpercaya.

Kepercayaan para pembeli atas produk dan pelayanan yang diberikan, menjadikan Sanggar Indah Group sebagai perusahaan pengembang properti yang kuat dan stabil. Terbukti dari berhasilnya Sanggar Indah Group melalui krisis moneter yang melanda negara-negara di benua Asia bahkan krisis global yang melanda dunia.

Perjalanan panjang dan pengalaman tersebut telah membentuk Sanggar Indah Group menjadi perusahaan pengembang properti yang berdedikasi tinggi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, membantu perekonomian dan program-program pemerintah serta ikut berperan aktif dalam pelestarian lingkungan.

Review ( Sanggar Indah Group )


  1. 1
Former Employee
Gaji & Benefit
  1. 1
Work/Life Balance
  1. 1
Senior Manajemen
  1. 1
Nilai & Budaya
  1. 1
Jenjang Karir
  1. 1
Pros

Pekerjaaan yang diberikan cukup ringan sehingga bekerja pun jadi tidak terbawa stress. Tekanan dari atasan pun hampir tidak ada sehingga bekerja pun jadi nyaman dan menyenangkan.

Cons

Sistem HRD masih belum memberikan hasil kerja yang memuaskan. Gaji juga masih tergolong rendah dan kurang memenuhi harapan dan keinginan para karyawan.