Sales Marketing - Jadetabek

    Ditayangkan 12/October/2016

    Simpan0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Uraian Pekerjaan :
    Menjual dan Memasarkan Unit/Produk Kendaraan Bermotor
     
    Kualifikasi :
    1. Usia maksimal 30 tahun
    2. Pendidikan Minimal SMU sederajat
    3. Sehat jasmani dan Rohani
    4. Mempunyai SIM C
    5. Komunikatif
    6. Penempatan sesuai domisili
     
     
     

      Tutup pada 26/October/2016

      Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

      Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

      Address

      Ktr PusatMenara SupraJl Letjen S Parman Kav 76 Menara Supra Lt 16 DKI Jakarta

      Deskripsi Perusahaan

      PT Mega Central Finance atau yang disingkat dengan sebutan MCF adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor roda dua yang didirikan pada tahun 2007. Dengan dukungan sekitar 8.000 orang karyawan di seluruh Indonesia, PT MCF fokus dalam memberikan pelayanan pembiayaan sepeda motor Honda. Sebagai anak perusahaan dari grup usaha CT Corp, PT MCF tumbuh dan berkembang pesat di Indonesia. CT Corp sendiri memiliki unit-unit bisnis lainnya yang cukup dikenal masyarakat luas seperti Bank Mega, Trans TV, Trans7, Trans Studio, Carrefour, Coffee Bean, Metro, Mango dan Detik. Selaku pemegang saham mayoritas PT MCF, CT Corp berkomitmen untuk selalu mendukung segala aktivitas PT MCF yang menyangkut manajemen, pendanaan, pemasaran dan sebagainya.

      Kesimpulan Review

      Pros
      • Meyediakan tunjangan kesehatan yang cukup bagus dan bisa untuk mengcover biaya kesehatan keluarga, hal itu sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan.
      • Teman kerja dengan solideritas yang tinggi membuat semangat kerja saya selalu bisa bertambah, sehingga menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan kebersamaan.
      Cons
      • Tidak fair dalam memberikan penilaian pada hasil kerja, sehingga semangat kerja yang ada semakin menyurut dan sangat mengecewakan bagi saya.
      • Perusahaan tidak memperhatikan kesejahteraan karyawan, tunjangan yang diberikan pun masih kurang memadai sehingga kebutuhan tidak terpenuhi dengan baik pada saat bekerja.

      Melamar ke Pekerjaan