Dummy

Admin General Affair & Services (Admin GAS CBT)

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Membantu  atasan  dalam  perencanaan,  mengkoordinir  dan  melaksanakan  kegiatan  pelayanan  umum  dan  pelayanan khusus  sesuai  ketentuan  yang berlaku
    • Membantu atasan dalam  pelaksanaan  kegiatan  pelayanan  umum  yang  meliputi  pemeliharaan  kebersihan  kantor,  pabrik & lingkungannya,  perkantoran  dan  pelayanan  kantor
    • Membantu atasan dalam pelaksanaan  kegiatan  pelayanan  khusus  yang  meliputi  pelayanan  transport,  kantin,  penyediaan  perlengkapan  kerja  dan  stationary
    • Mengkoordinir  penyediaan  sarana dan fasilitas  kegiatan-kegiatan  karyawan
     
    Requirements:
     
    • Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Industri, Hukum, Arsitek. IPK minimal 3.00 GPA 4.00.
    • Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama lebih disukai
    • Memiliki kepribadian yang baik, komunikatif, integritas, dan leadership yang kuat
    • Menguasai Ms. Office ( Word, Excel, Power Point )
     
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia. Banyak di antara merek produknya merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun.

    ICBP didirikan pada bulan September 2009 melalui proses restrukturisasi internal dari Grup Produk Konsumen Bermerek (“CBP”) PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”).

    Melalui proses restrukturisasi internal tersebut, kegiatan usaha Grup CBP dari Indofood, yang meliputi mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta biskuit (sebelumnya tergabung dalam Grup Bogasari), dialihkan ke ICBP.

    ICBP telah mencatatkan sahamnya di BEI sejak tanggal 7 Oktober 2010. Pada saat ini, Indofood tetap menjadi pemegang saham mayoritas ICBP dengan kepemilikan saham sekitar 80%. Oleh karenanya, ICBP tetap memiliki sinergi dengan perusahaan-perusahaan Indofood lainnya dalam meningkatkan keunggulan kompetitifnya.

    Pada tahun 2012, ICBP mulai melaksanakan inisiatif untuk meraih peluang usaha baru dengan mendirikan dua perusahaan patungan dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd. (“Asahi”) untuk memasuki pasar minuman non-alkohol di Indonesia. Kegiatan usaha minuman dimulai di akhir tahun 2013 menyusul akuisisi exclusive bottler untuk produk-produk PepsiCo dan yang selanjutnya disusul dengan akuisisi aset kegiatan usaha air minum dalam kemasan (“AMDK”) di awal tahun 2014.

    Salah satu kegiatan usaha ICBP adalah

    Divisi Mi Instan
    Memproduksi dan memasarkan berbagai produk instant bag noodles, instant cup noodles, mi telur dan bihun instan.
     
    PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Noodle Division - Cabang Cibitung
    Merupakan cabang factory yang paling besar. Memiliki luas 24ha, yang terdiri dari 3 plant produksi. Bukan hanya memproduksi lokal saja, juga eksport ke lebih dari 40 negara. Pada tahun 2015 tercatat lebih dari 2700 karyawan bekerja di cabang tersebut.