Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

PT Han Darmawan Architects

Accounting Staff

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Bertanggung jawab dalam menyusun laporan keuangan
  • Melakukan input data dalam laporan keuangan
  • Menyusun laporan perpajakan
  • Melakukan proses rekonsiliasi bank
 
Kualifikasi :
 
  • Minimal pendidikan  D3 akuntansi
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • memiliki pengalaman di bidangnya minimal 3 tahun
  • memahami prinsip dasar akuntansi dan keuangan
  • menguasi sistem akuntansi, penjurnalan dan pembuatan laporan
  • mengerti pajak
  • menguasai Ms excel, word, email dan internet
  • jujur, teliti, disiplin, komunikatif, dan bertanggung jawab
  • dapat bekerja dalam tim dan individu
 
 
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiDKI Jakarta
IndustriArsitektur / Desain Interior / Desain Grafis
Spesialisasi

Akuntansi Keuangan & Reporting - Akuntansi / Keuangan

Open-Date2016-10-13
Close-Date2016-10-27

Deskripsi Perusahaan

PT. Han Darmawan Architects adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang jasa
konsultan arsitektur dan interior desain. Maka kami dari PT. Han Darmawan Architects mengambil langkah ke depan dengan spesialisasi bidang konsultan arsitektur dan interior. Perusahaan ini menawarkan desain berbagai lingkungan, seperti desain arsitektur, desain interior, aristektur landscape dan renovasi jasa. Serta memiliki pengalaman dalam perencanaan masterplannes, rumah pribadi, kantor, hotel dan bangunan. Dengan masing-masing personil berbakat dan keterampilan yang salingmelengkapi mereka, perusahaan ini telah terbukti sukses dalam mencapai tujuan. Untuk bekerja sama dengan kosultan lain dan filosofi desain yang saling melengkapi.
 
PT. Han Darmawan Architects mempunyai filsafat arsitek desain tropis, modern dan keunggulan. Perusahaan ini membuat desain kebanyakan fungsional dan efektif, dengan penempatan besar sikulasi udara, lampu dan melihat banyak lagi untuk mencapai arsitektur yang terbaik dalam melaksanakan pekerjaan yang dipercayakan oleh klien. PT. Han Darmawan Architects selalu berpedoman kepada visi, misi, dan komitmen serta senantiasa berupaya memupuk budaya kerja yang professional, pelayanan yang inovatif, efisien, dan solusi yang tepat waktu dan tepat guna serta memuaskan bagi pengguna jasa. Hal ini bukan saja karena dukungan dan komitmen yang solid dari personil terhadap misi perusahaan, tetapi berkat pengalaman yang diperoleh selama bekerjasama dengan pihak lain.
 
PT. Han Darmawan Architects didirikan pada tanggal 19 September 2008 yang merupakan perusahaan Konsultan dibidang Arsitektur dan Interior Desain yang berkedudukan di Jakarta. Adapun Visi dan Misi PT. Han Darmawan Architects, sebagai berikut:
 
  • Visi Menjadi perusahaan yang memiliki personil-personil bertanggungjawab dan iman yang teguh, jujur dan dapat dipercaya.
  • Misi Membantu para klien didalam merencanakan dan mengendalikan dana (budget) dan biaya pelaksanaan proyek, sejak dimulai pra rencana (concept design)  hingga selesainya pembangunan (construction) suatu proyek. Agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan dana dan biaya seekonomis mungkin tanpa mengurangi dari segi penampilan (performance), kualitas/ mutu (quality) dan waktu pelaksanaan (construction time).
 
PT. Han Darmawan Architects menyediakan layanan jasa dengan lingkup yang luas, disajikan dalam
kelompok-kelompok bidang sebagai berikut:
 
  • Perencanaan, Sesuai dengan tuntutan akan kebutuhan masyarakat yang dinamis, dalam menangani proyek-proyek penataan ruang, konsep PT. Han Darmawan Architects menggunakan prinsip/pedoman Tata  Ruang Dinamis.
  • Pendidikan dan pelatihan, Peningkatan Sumber Daya Manusia agar dapat melaksanakan tugasnya secara lebih baik, juga dapat meningkatkan kemampuan agar dapat memiliki tanggung jawab yang lebih besar melalui pelatihan formal maupun on-the job training.
  • Manajemen, Kemampuan manajemen proyek secara luas adalah suatu alat yang sangat ampuh untuk mengontrol seluruh pelaksanaan proyek mulai dari tahap penentuan konsep, perencanaan design dan selama masa konstruksi pengujian dan pengawasan proyek. Fungsi manajemen secara garis besar adalah untuk membangun organisasi proyek dan mengkoordinasikan serta mengontrol pelaksanaan proyek tersebut, khususnya yang menyangkut hal-hal:
                                                    a. Penyelesaian dari segi teknis
                                                    b. Kepastian jumlah
                                                    c. Waktu pelaksanaan
                                                    d. Biaya yang dibutuhkan
  • Pengembangan, Pengembangan pelayanan berfungsi untuk menangani masalah yang terjadi di proyek.
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

lowongan kerja rekomendasi