Staf Layanan Jual - Sales Service

    Simpan

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Kualifikasi :
     
    • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Teknik Industri.
    • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Supply Chain dan Distribusi
    • Menguasai Ms Office, terutama Excell Makro
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
    • Mampu bekerjasama dalam team
    • Penempatan di Distribution Centre wilayah Jabodetabek.
     
    Job Desc :
    • Membuat dan melakukan monitoring atas jadwal pengiriman barang ke seluruh Outlet/Toko di wilayah Jabodetabek
    • Menyusun laporan realisasi pengiriman barang
    • Melakukan pencatatan dan menyusun laporan stock harian, mingguan dan bulanan
    • Berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk kepentingan pemesanan dan pengiriman barang

    Anda perlu login untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Kesejahteraan karyawan di sini sudah sangat terjamin dan benar-benar diperhatikan oleh perusahaan, sehingga bekerja di sini pun bisa lebih bersemangat.
    Cons
    • Jam kerja yang panjang membuat para pekerja pun menjadi cepat lelah setiap harinya. Keprofesionalitasan setiap pekerja dalam pekerjaan pun agar bisa lebih ditingkatkan.

    Address

    Ktr Pusat Wisma Tugu Jl KH Wahid Hasyim 100-102 Wisma Tugu Lt 2,5,7-8 Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat 10340 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT. Pertamina Retail (selanjutnya disebut Perusahaan) merupakan anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang usaha retail produk Pertamina.Perusahaan didirikan pada tanggal 17 Juni 1997, dan awalnya bernama PT Pertajaya Lubrindo yang bergerak di bidang usaha Pelumas. Pada tanggal 1 September 2005, Perusahaan berganti nama menjadi PT. Pertamina Retail. Perubahan ini bertujuan untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia menuju pasar bebas dunia. Pada tanggal 1 Februari 2006 ditetapkan oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum dan Umum, Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia. Terhitung sejak Maret 2006, Perusahaan mulai mengelola dan mengoperasikan SPBU.
     
       PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjangnya yang bertujuan untuk menjadi Perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis Ritel Bahan Bakar dan Non-Bahan Bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi. Di tahun 2013, inisiasi-inisiasi bisnis baru, pengukuhan kemitraan-kemitraan baru dan hasil sinergi penjualan antar antar unit bisnis dengan pelanggan PT. Pertamina Retail telah membantu memberikan keuntungan yang berkesinambungan dan terus bertumbuh. Di masa mendatang, PT. Pertamina Retail akan mengoptimalkan dan terus mengembangkan aset dan infrastruktur yang dimiliki demi mempertahankan keunggulan kompetitif untuk menjadi Perusahaan yang memberikan kontribusi lebih bagi Perusahaan Induk dan Negara, dan tetap terus berpegang kepada komitmennya sebagai Perusahaan yang menjunjung profesionalisme, akuntabilitas dan berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.
    Dari sisi pengembangan karir, PT Pertamina Retail memberikan kesempatan berkembang yang seluas-luasnya dan jenjang karier bagi setiap pekerjanya.

    http://www.pertaminaretail.com

    Melamar ke Pekerjaan