Production Technician

    Ditayangkan 29/September/2016

    Simpan0

    id.jobsdb.com

    Job Responsibilities :

    Ensure the proper operation, maintenance and availability of all production equipment, workshops packaging of UP, in compliance with the rules EHS, according to the Industrial Policy Group. #

     

    Job Requirements :

    • D3/D4 from Mechanical or Electrical Engineering.
    • Have experience in similar factory, consumer goods factory is preferable.
    • Familiar with PLC / HMI (Human Machine Interface).
    • Have experience with troubleshooting mechanic, electric and pneumatics problem.
    • Familiar with spare part management & preventive maintenance.

     

    Tutup pada 29/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    GudangJl Raya Ciracas 89Ciracas, CiracasJakarta Timur 13740 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Yasulor Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang bioteknologi di Indonesia. Berawal dari berdirinya Grup L’Oreal pada tahun 1979 yang mendistribusikan produk Lancome, L’Oreal pun meluncurkan produk-produk lainnya dalam kategori Luxury. Perusahaan ini juga mengeluarkan beberapa parfum seperti Guy Laroche, Cacharel dan Ralph Lauren. Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangannya L’Oreal pun bekerja sama dengan perusahaan lokal dan mendirikan perusahaan produksi lokal, yakni PT Yasulor Indonesia. Lalu, pada tahun 1993, Grup L’Oreal memfokuskan manajemennya di Indonesia dan pada tahun 2000 resmi membentuk entitas sendiri yakni PT L’Oreal Indonesia.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Menururt saya hubungan sosial yang baik antar karyawan, fasilitas umum yang memadai, serta lingkungan tempat kerja yang kondusif membuat saya merasa nyaman bekerja disini.
    • Selain gaji yang ditawarkan, saya merasa bahwa benefit yang ditawarkan pun bisa dibilang cukup baik. Contohnya adalah tunjangan jaminan kesehatan yang cukup terjamin.
    Cons
    • Saya rasa perusahaan sebaiknya lebih memperbaiki lagi sistem manajemen yang digunakannya, karena bisa dibilang masih kurang baik dan kurang profesional.
    • Saya rasa manajer kurang peka dan menghargai lagi hasil kerja keras karyawannya. Sebaiknnya manajer lebih bisa bersifat apresiatif pada karyawanya agar semangat kerja nya terus meningkat.

    Melamar ke Pekerjaan