Relationship Marketing - PetCare (Field)

    Ditayangkan 15/October/2016

    0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Build relationship with Professional Opinion Leader in the Specialist Channel, to conduct Vets and Breeder program, Recruitment new Vets/Breeders, continuous education to Pet Shops / Vet Clinics.
     
    Requirements;
    • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree. Veterinary is a must.
    • Required skill(s): Knowledge on Pet's Nutrition and Health, Pet Food Business, Good Interpersonal Skill, Negotiation Skill and Presentation Skill. 
    • Required language(s): Fluent in English and Bahasa Indonesia
    • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
    • Full-Time position(s) available.
     
     

    Tutup pada 29/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    0

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr CabangJl Paus 91Jati, Pulo GadungJakarta Timur 13220 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    Nestle Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan merupakan anak perusahaan dari Nestle S.A. yang berpusat di Swiss dengan pengalaman lebih dari 150 tahun di dunia bisnis. Nestle berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk pemenuhan kebutuhan dasar manusia berupa makanan dan minuman yang berkualitas, memiliki gizi yang baik, aman untuk dikonsumsi dan memiliki rasa yang lezat. Saat ini Nestle Indonesia telah memiliki lebih dari 3.300 karyawan dan menjalankan 4 pabrik yang tersebar di Indonesia. Poduk-produknya yang terkenal antara lain Dancow, Bear Brand, Nescafe, Fox’s, Milo dan sebagainya.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Perusahaan ini menciptakan lingkungan kerja yang sangat nyaman dan bersih. Selain itu, karyawan diberikan kebebasan untuk mengkonsumsi produk dari Nestle.
    • Bekerja di perusahaan ini sangat menguntungkan karena karyawan diberikan kebebasan untuk makan dan minum semua produk yang dikeluarkan oleh perusahaan.
    Cons
    • Karyawan yang bekerja harus siap pulang sore bahkan ketika pekerjaan yang diberikan cukup banyak karyawan harus siap pulang malam tanpa hitungan lembur.
    • Atasan masih berperilaku kurang baik terhadap para karyawan bawahan sehingga karyawan merasa sedikit canggung untuk mengutarakan pendapat kepada atasan tersebut.

    Melamar ke Pekerjaan