DESKRIPSI PEKERJAAN

Requirements:
 
  • Bachelor degree in Microbiology/Biology/Biotechnology, Minimum GPA 3.00
  • 1 year experience in doing applied/field microbiological research (Fresh graduates are welcome to apply)
  • Familiar with basic microbiology techniques, molecular biology, fermentation (solid/liquid)
  • Experience in doing applied field microbiological studies is an advantage
  • Placement Ancol, Jakarta Utara
 
Disclaimer:

PT Charoen Pokphand Indonesia TIDAK PERNAH memungut  biaya ataupun bekerja sama dengan agen travel dalam proses perekrutan karyawan. Untuk saat ini lowongan pekerjaan dari PT. Charoen Pokphand Indonesia ditayangkan melalui media online resmi :
• Jobstreet.com
• Twitter : - @BUHCPB
                - @BUHC_POULTRY
• Situs Career Center Universitas
 
Jika ragu terhadap lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan PT. Charoen Pokphand Indonesia pada media online selain yang disebutkan di atas dapat konfirmasi lebih lanjut dengan menghubungi :
Email resmi: recruitment@cp.co.id
Telp: (021) 691-9999
 
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1972 ini merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi. Saat ini, perusahaan ini telah berkembang menjadi perusahaan yang fokus pada agrobisnis yang menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia.

Review ( PT Charoen Pokphand Indonesia )


  1. 4
Sudah Tidak Bekerja
Gaji & Benefit
  1. 4
Work/Life Balance
  1. 3
Senior Manajemen
  1. 5
Nilai & Budaya
  1. 5
Jenjang Karir
  1. 3
Pros

Benefit kesehatan yang bagus untuk karyawan, suasana kerja yang menyenangkan dan tidak membosan serta gaji yang diberikan perusahaan sesuai dengan kinerja karyawan.

Cons

Penilaian atasan yang subjektif tidak melihat skill individu, perlakuan yang tidak adil dari atasan sehingga menimbulkan kecemburuan sosial antar karyawan.