Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Mekanikal Elektrikal (ME)

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Membuat diagram istalasi listrik dan air pada counter-counter Dunkin
  • Mengukur besarnya kebutuhan Daya listrik berdasarkan peralatan yang di toko
  • Melakukan evaluasi atas usulan instalasi AC
  • Dapat melakukan pembuatan single line diagram via CAD
  • Mempunyai pengetahuan di bidang sipil bangunan
  • Bersedia untuk melakukan tinjauan ke seluruh outlet Dunkin Donuts
 
Requirements :
 
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/ D3 / S1 Teknik Elektro Arus Kuat
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Pengalaman di bidang Instalasi
  • Menguasai Autocad, rancang diagram dan menguasai BQ
  • Mampu bekerja dibawah target
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiJakarta PusatDKI Jakarta
IndustriMakanan dan Minuman / Catering
Spesialisasi

Listrik / Teknik Elektro - Teknik

Open-Date2016-10-14
Close-Date2016-10-28
PerusahaanDunkindo Lestari PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Tahun 1940, seorang pengusaha bernama Bill Rosenberg mendirikan dan membuka sebuah gerai donut dengan nama Open Kettle di kota Boston, Quincy – Massachusetts, Amerika Serikat. Tanpa disangka gerai donut miliknya tumbuh dengan pesat. Hal ini terbukti dari makin bertambah banyaknya jumlah pelanggan yang berkunjung.
 
Melihat perkembangan usahanya yang positif, tahun 1950 Rosenberg pun memutuskan mengubah nama Open Kettle menjadi nama lain yang lebih menjual. Setelah melalui proses yang panjang, terpilihlah nama baru yang lebih menjanjikan yaitu Dunkin' Donuts. Selaras dengan perubahan nama tersebut, dirintislah sistem franchise (waralaba).
 
Tahun demi tahun berlalu. Kemajuan dan ketenaran nama Dunkin' Donuts makin tak terbendung. Bahkan di tahun 1970, Dunkin' Donuts telah menjadi merek internasional dengan reputasi yang luar biasa dalam hal kualitas produk dan pelayanan. Reputasi dan ketenaran itu jugalah yang kemudian menarik minat Allied Domecq – sebuah perusahaan internasional yang membawahi Togo's dan Baskin Robins - untuk membeli Dunkin' Donuts dari keluarga Rosenberg. Pembelian dan pengambilalihan perusahaan dari keluarga Rosenberg akhirnya disepakati dan dilakukan dengan penuh persahabatan pada tahun 1983.
 
Meski berganti kepemilikan, Allied Domecq tetap berusaha mempertahankan sistem manajemen yang sudah berjalan di Dunkin' Donuts. Kalaupun ada yang harus dirubah, perubahan dilakukan dalam skala kecil. Hanya satu yang menjadi ambisi seluruh manajemen Allied Domecq yaitu membantu Dunkin' Donuts memperluas pasar secara internasional. Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, diberlakukanlah standarisasi di seluruh counter Dunkin' Donuts. Di samping itu, berbagai strategi marketing yang jitu juga mulai dilancarkan, seperti selalu berusaha memperbaharui design sesuai dengan trend, fokus terhadap kualitas produk serta berusaha memaksimalkan kepuasan pelanggan.
 
Dengan didukung sumber daya manusia yang handal, dalam waktu singkat ambisi Allied Domecq tercapai. Dunkin' Donuts berhasil memperluas pasar secara menakjubkan sehingga gerainya tidak hanya tersebar di benua Amerika, tetapi juga di benua Eropa dan Asia.
 
Dunkin' Donuts mulai merambah pasar Indonesia pada tahun 1985 dengan gerai pertamanya didirikan di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Khusus wilayah Indonesia, master franchise Dunkin' Donuts dipegang Dunkin' Donuts Indonesia.
 
Sejak diberi kepercayaan memegang master franchise tersebut, Dunkin' Donuts Indonesia bercita-cita dan bertekad untuk terus membesarkan serta memperkuat awareness dan positioning Dunkin' Donuts. Tidak hanya di Ibu Kota Indonesia, Jakarta, tetapi juga di berbagai kota besar lainnya. Itu sebabnya, kegiatan memperluas pasar dengan jalan membuka puluhan gerai permanen terus dilakukan secara berkala.
 
Kini Dunkin' Donuts Indonesia telah berhasil membuka lebih dari 200 gerai yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, dan lain sebagainya. Cita-cita memperkuat awareness dan positioning pun bisa dibilang telah tercapai. Paling tidak hal ini bisa dilihat dari hasil survey sebuah lembaga riset pemasaran yang menyebutkan bahwa Top of Mind Dunkin' Donuts di Indonesia telah mencapai 91,8%. Bahkan tercatat juga tingkat kepuasan konsumen Indonesia terhadap Dunkin' Donuts secara keseluruhan mencapai 80,8%.
 
Seiring dengan makin kuatnya awareness dan positioning Dunkin' Donuts yang telah dibuktikan lewat hasil survey, di awal tahun 2001 Dunkin' Donuts Indonesia kembali melakukan gebrakan dengan menerapkan konsep baru (new image) pada setiap gerainya. Kegiatan new image tersebut dilakukan secara bertahap dengan jalan merubah logo, design interior gerai, dan berbagai perubahan lainnya. Dampak dari new image membuat Dunkin' Donuts terlihat lebih fresh dan sesuai dengan keinginan pasar. Namun semua itu belumlah cukup.
 
Bersamaan dengan terus dilangsungkannya kegiatan new image, Dunkin' Donuts Indonesia juga mengikrarkan komitmen untuk lebih memfokuskan diri pada perbaikan produk dan pelayanan. Dengan demikian diharapkan tingkat kepuasan konsumen terhadap Dunkin' Donuts dapat terus meningkat.
 
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

Mau hangout bareng temen dan keluarga ditempat yang asyik? Datang saja ke Dunkin’ Donuts. Dimana lagi anda bisa menemukan donut yang lezat selain di Dunkin’ Donuts. Dibuat dari bahan bermutu tinggi serta diolah dengan sempurna, tersajilah donut istimewa dalam berbagai bentuk dan rasa. Kini untuk anda pencinta donut, Dunkin’ Donuts hadirkan sensasi kelezatan baru dalam donut CHOCOLATE TIRAMISU. Tiramisu yang dalam bahasa Itali berarti "pick me up" adalah salah satu rasa yang disukai banyak orang CHOCOLATE TIRAMISU Hadir dalam dua bentuk donut yang berbeda yaitu FROSTING dan FILLING dengan tekstur yang empuk dan rasa perpaduan premium cream, coklat dan gula yang dibuat khusus untuk pencinta coklat dan bisa menjadi sajian yang menyenangkan. Jadi tunggu apalagi yuuukk.. ke Dunkin’ Donuts dan jemput donut favoritmu!

lowongan kerja rekomendasi

Review

Dunkindo Lestari PT

  • konsistensi terhadap perkembangan zaman

    Dunkindo Lestari PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Masih Bekerja
    Other
    25 Januari 2016
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    adanya lingkungan kerja yang sangat nyaman, sangat konsisten dengan perkembangan zaman yang semakin pesat dan maju, rekan kerja yang sangat ramah dan baik
    Cons
    manajemen yang masih kurang bisa terkontrol dengan sangat baik dan masih harus diperbaiki agar semakin bisa rapi dan tertata dengan baik