Business Analyst for IBM Product Services

    Ditayangkan 14/October/2016

    Simpan0

    id.jobsdb.com

    Job Requirements :

    • Education: Bechelor degree
    • Have expereince minimal 2 years in related area

    Skills:

    • Knowledge in business process in various industries such as bank, insurance, manufacturing, distribution, retail, oil and gas
    • More Preferable if having experience in implementing IBM Product such as IBM BPM, IBM Filenet, IBM Case Manager, IBM Datacap, IBM Websphere, IBM DB2, IBM CMOD, IBM Websphere, IBM Commerce, IBM Watson, IBM Cognos, IBM TM1
    • Business Process Reegineering
    • High Self Convidence and able to work under preassure

    If you feel that you can meet the qualification and up for the challenge, please send your complete resume and current color photograph by clicking button bellow

    Tutup pada 13/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr PusatANZ TowerJl Jend Sudirman Kav 33-A ANZ Tower Lt 22-23Karet Tengsin, Tanah AbangJakarta Pusat 10220 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Astra Graphia (Astragraphia) memulai perjalanannya pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox yang merupakan bagian dari PT Astra Internasional. Pada tahun 1975, Divisi Xerox ini memisahkan diri dan menjadi badan hukum sendiri yang kemudian menjadi distributor eksklusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. di Indonesia sebagai penyedia sekaligus pemberi pelayanan purna jualnya. Astragraphia beroperasi di sektor perdagangan, jasa konsultasi, jasa kontraktor yang berhubungan dengan peralatan kantor, IT, telekomunikasi dan juga bidang perindustrian. Astragraphia memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta dan didukung dengan 89 titik layan yang tersebar di 29 kantor cabang di Nusantara.

    http://www.ag-it.com

    Industri Perusahaan

    Konsulting (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Jajaran direksi yang masih muda sejak tahun 2014 ini memberi harapan baru akan masa depan perusahaan, sehingga perusahaan dapat berkembang dengan baik.
    • pekerjaan sangat dinamis, banyak peluang untuk mendapatkan pengalaman & koneksi baru, selain itu jam kerja sesuai dengan project yang sedang di kerjakan.
    Cons
    • Sustainability dari biz model saat ini masih kurang jelas dan people development masih belum terprogram dengan baik, hal tersebut merupakan kendala kemajuan perusahaan.
    • Pekerjaan yang dilakukan di dalam perusahan cenderung 'kejar setoran', selain itu manajemen kurang dapat memperhatikan bawahannya, dan cenderung mengarah pada 'comfort zone'.

    Melamar ke Pekerjaan