id.jobsdb.com

Kualifikasi:

  • Pria, maksimal 34 tahun
  • Pend S1 Teknik Industri/ Teknik Mesin/Teknik Kimia
  • Pengalaman 2 tahun sebagai Production Supervisor

 Tanggungjawab:

  • Mengkoordinasikan, mengendalikan dan mengoptimalkan sumber daya untuk memastikan pemenuhan prosedur produksi serta menghasilkan produk yang memenuhi kualitas dan kuantitas standar

 

Kirimkan Lamaran + Foto dengan meng-klik

Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

PT Santos Jaya Abadi mewarisi tradisi sekental kopinya. Sebagai usaha keluarga pemilik merk kopi terbesar di Indonesia, akar perusahaan ini mulai tumbuh dari sebuah industri rumah tangga sederhana di Surabaya, di mana lebih dari 79 tahun silam pada tahun 1927, Sang Pelopor Go Soe Loet memproduksi kopi terkenalnya.

Pada tahun 1970, perusahaan melakukan perkembangan sekaligus perubahan. Generasi kedua mulai tampil untuk memastikan kelanjutan dan kesuksesan usaha dengan memperkenalkan mesin dan peralatan mutakhir, mengembangkan manajemen, meningkatkan keterampilan tenaga kerja serta memperluas penyebaran produk hingga tersedia di seluruh Jawa Timur.

Tahun 1980 kami membangun pabrik yang sekarang berada di Sepanjang, Sidoarjo, Jawa timur. Pada tahap ini, merk Kapal Api telah menjadi penyangga utama perusahaan yang tersebar rata di seluruh Indonesia sekaligus menjadi pemimpin pasar dengan rangkaian produk lengkapnya.

Melanjutkan sukses merk Kapal Api dan demi kepuasan pelanggan, PT Santos Jaya Abadi memperkenalkan beberapa merk kopi lain yang juga berhasil meraih sukses di pasaran, yaitu Excelso, ABC, Good Day, Ya dan Kapten

Review ( SANTOS JAYA ABADI, PT )


  1. 3
Current Employee
Gaji & Benefit
  1. 4
Work/Life Balance
  1. 4
Senior Manajemen
  1. 4
Nilai & Budaya
  1. 4
Jenjang Karir
  1. 2
Pros

Cocok bagi yang mengutamakan besaran gaji karena standar gaji dan tunjangannya cukup memuaskan. Lingkungan kerja yang memiliki etos kerja yang baik.

Cons

Tidak ada kejelasan jenjang karir, kalaupun ada pastinya memakan waktu yang lama. Manajemen perusahaan harus lebih transparan lagi mengenai jenjang karir ke depannya.