ACCOUNT RECEIVABLE (AR) STAFF

    Ditayangkan 15/October/2016

    0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Responsible for preparing all documentation relating to the Accounts Receivable which includes, sales invoices, sales journal, AR journal, outstanding balance, AR aging report and AR reconciliation to ensure that all documents are reported accurately and timely
     
    Requirements
    • Possess a Bachelor's Degree in Finance Management or Accounting with min GPA 3.00, standard study period
    • Minimum 1 year experience in related field is required for this position
    • Preferably Staff /non-management and non-supervisors specializing in Finance - (AR)
    • Full-Time employement is available.

    Tutup pada 29/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    0

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr CabangRuko Enggano MegahJl Raya Enggano Ruko Enggano Megah 5 N-5 OTanjung priok, Tanjung PriokJakarta Utara 14310 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Meratus Line adalah perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi point-to-point. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1957 ini telah berkembang dan menjadi tuan rumah dalam dunia ekspedisi di Indonesia. Meratus memiliki layanan yang serbaguna dengan jaringan yang terintegrasi pada kantor-kantor yang tersebar di Indonesia dan menitikberatkan aspek keamanan dan kualitas, serta fokus klien. Meratus melayani jasa container antar pulau secara lengkap yang mencakup layanan langsung dari Surabaya ke Dili, Timor Timur. Didukung dengan armada lebih dari 56 alat angkut dan 40.000 kotak container. Saat ini, Meratus mengoperasikan 27 layanan jalur container.

    http://www.meratusline.com/

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Tim-tim profesional yang ada di perusahaan ini mampu memberikan dampak yang bagus untuk karyawan baru, terutama dalam hal pengalaman kerja.
    • Lumayan lengkap untuk faslitas kerja yang telah disedikan oleh perusahaan. Tidak hanya itu saja, perusahaan memberikan gaji dengan kategori cukup tinggi.
    Cons
    • Perusahaan sangat kurang untuk memperhatikan kesejahteraan bagi karyawan, banyak hak tidak dipenuhi seutuhnya dan memberikan tunjangan hanya sebatas alakadarnya saja.
    • Tidak bijaksana untuk keputusan yang diberikan atasan dalam menilai kinerja karyawan, karena hal yang dilihat bukan hasil kerja namun kedekatan dengan atasanlah yang diutamakan.

    Melamar ke Pekerjaan