Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Bank Muamalat Indonesia Tbk PT

Legal & Financing Support Manager

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Melakukan analisa yuridis, analisa kontrak dan opini legal calon nasabah dan nasabah yang mengajukan atau mendapatkan pembiayaan, guna memastikan tindakan hukum yang akan dilakukan telah berjalan sesuai dengan yang dipersyaratkan.
  • Meneliti kelengkapan dokumen pendukung pengikatan, untuk memastikan bahwa proses pengikatan baik pembiayaan maupun jaminan, berjalan dengan lancar dan sesuai dengan hukum yang berlaku.
  • Melakukan pengikatan pembiayaan dan jaminan secara sempurna berkoordinasi dengan notaris/PPAT, untuk meminimalisasi resiko pembiayaan yang akan diberikan.
  • Bertanggung jawab atas keabsahan dan penyimpanan dokumen pembiayaan dan menerima penyerahan akta-akta pembiayaan dan jaminan yang telah selesai dari Notaris untuk selanjutnya disimpan di tempat yang seharusnya serta data-datanya dapat digunakan untuk mendukung proses pelaporan kepada pihak-pihak yang terkait.
  • Membantu memeriksa kelengkapan permohonan pembukaan rekening giro atau escrow atas permintaan Customer Service, agar memenuhi ketentuan Bank Indonesia mengenai pembukaan rekening giro dan escrow.
  • Setiap pengikatan pembiayaan harus dicatat dalam buku register berikut check list kelengkapannya.
  • Merekapitulasi dan mengadministrasikan dengan baik seluruh file hasil analisa yuridis, analisa kontrak, laporan pengikatan, opini legal dan pembukaan giro dan escrow, serta file-file lain yang berhubungan dengan seksi legal, agar dapat dikembangkan sistem administrasi dan laporan tersebut di bagian dan dipergunakan sebagaimana mestinya disaat diperlukan oleh pihak/bagian lain.
  • Melakukan konfirmasi kepada Account Manager (AM) perihal perbedaan struktur/persyaratan pembiayaan antara yang tercantum dalam Usulan Pembiayaan dengan Offering Letter serta dengan fisik dokumen yang ada untuk memastikan proses pembiayaan dapat berjalan lancer ssuai dengan yan dipersyaratkan oleh Komite Pembiayaan.
 
Kualifikasi:
 
  • S1 Hukum dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2.75
  • Pengalaman di Legal Banking atau law firm minimal 3 tahun
  • Bersedia ditmpatkan di cabang yang telah ditentukan
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiLampung
IndustriPerbankan / Keuangan / Jasa Keuangan
Spesialisasi

Perbankan Ritel / Operasi Cabang - Akuntansi / Keuangan

Open-Date2016-10-15
Close-Date2016-10-29
PerusahaanBank Muamalat Indonesia Tbk PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan kemurnian ekonomi syariah di Indonesia dan menghadirkan layanan perbankan yang tidak hanya comply terhadap syariah, namun juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat hingga pelosok nusantara.
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

- Lingkungan Kerja yang Syariah - Karir - Islamic, Modern & Profesional   Visi Menjadi bank syariah utama di Indonesia, dominan di pasar spiritual, dikagumi di pasar rasional. Misi Menjadi ROLE MODEL Lembaga Keuangan Syariah dunia dengan penekanan pada semangat kewirausahaan, keunggulan manajemen dan orientasi investasi yang inovatif untuk memaksimumkan nilai bagi stakeholder.  

lowongan kerja rekomendasi

Review

Bank Muamalat Indonesia Tbk PT

  • benefit yang diberikan memuaskan

    Bank Muamalat Indonesia Tbk PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Masih Bekerja
    Services / Retail
    10 Desember 2015
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    benefit yang diberikan sangat banyak seperti gaji yang cukup, tunjangan hari raya, tunjangan hari qurban, tunjangan cuti tahun, jaminan kesehatan.
    Cons
    jenjang karir yang tidak bisa berkembang sehingga karyawan tidak bisa mengembangkan karir dan tidak bisa naik jabatan dan manajemen yang masih tertutup.