Assistant Area Sales Manager /Assistant Area Sales Manager

    Ditayangkan 29/October/2016

    Simpan0

    id.jobsdb.com

    Tugas Utama  Assistant  Area  Sales  Manager  adalah bekerjasama  dengan   distributor   dari   PT. Unilever  Indonesia  untuk  mencapai  target penjualan di Pasar Tradisional, menjaga ketersediaan barang,memperluas area  penjualan dan  melakukan merchandising di area yang menjadi tanggungjawabnya

     

    Kualifikasi :

    • Minimum lulus S1 dari segala jurusan, IPK minimal 2.8
    • Usia Maksimal 28 tahun
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
    • Mempunyai pengalaman berorganisasi (memimpin orang selama kuliah/ dipekerjaan saat ini)
    • Komunikatif dan mempunyai kemampuan bernegosiasi
    • Mempunyai kemampuan analisa dan berpikir logis, terutama dalam menangani “Angka”

     

    Tutup pada 28/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr PusatGraha UnileverJl Jend Gatot Subroto Kav 15 Graha UnileverKaret Semanggi, Setia BudiJakarta Selatan 12930 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Unilever Indonesia Tbk, yang semula dikenal dengan nama Zeepfabrieken NV Lever, anak perusahaan dari Lever Brothers yang menjalankan pabrik sabun di Jakarta ini, didirikan pada tahun 1933. Kemudian pada tahun 1980, namanya berubah menjadi Unilever Indonesia. Unilever Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan yang ternama karena produk-produknya di bidang Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream yang ada di Indonesia. Produk-produk tersebut antara lain seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Walls, Blue Band dan sebagainya. Saat ini, Perseroan memiliki enam pabrik di Kawasan Industri Jababeka, Bekasi, Cikarang dan dua pabrik di Kawasan Industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur dengan kantor pusat yang berlokasi di Jakarta.

    http://www.unilever.com

    Kesimpulan Review

    Pros
    • menjanjikan kesejahteraan karyawan, hubungan yang terjalin antara karyawan dan pimpinan sangatlah dekat dan erat, tempat kerja yang menyenangkan, adanya kegiatan yang bersifat kekeluargaan.
    • bekerja dalam perusahaan yang memiliki prestasi baik di mata publik sangat membanggakan serta dapat mengambil pengetahuan mengenai pekerjaan atau mengenai perusahaannya sendiri.
    Cons
    • target yang harus tercapai dan mengikat sangat mengganggu kenyamanan dalam bekerja, sikap atasan yang tidak pernah mengenal kata puas terhadap kualitas hasil pekerjaan karyawan.
    • masih adanya senioritas terhadap junior nya merupakan hal yang umum bagi setiap perusahaan lain apalagi disini termasuk salah satu perusahaan yang terbesar.

    Melamar ke Pekerjaan