Field Audit Staff (Makassar)

    Ditayangkan 15/October/2016

    0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Candidate must possess at least a Diploma III in Finance / Accounting or any related field
    • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Audit.
    • Full-Time position(s) available.

    Tutup pada 29/October/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    0

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Sudirman PlazaJl Jend Sudirman Kav 76-78 Sudirman Plaza Lt 15Setiabudi, Setia BudiJakarta Selatan 12910 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Dima Indonesia adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di sektor minuman premium (alkohol) yang didirikan pada tahun 1953 dan telah menjalin kerja sama selama 42 tahun dengan Guinness dan DIAGEO. DIMA Group pun tumbuh dan berkembang, serta memfokuskan bisnisnya pada kategori minuman alkohol premium. Produk-produk yang diusung perusahaan ini antara lain Guinness, Guinness Draught, Smirnoff Ice, Kilkenny, Gilbey’s Wines dan sebagainya. Sedangkan untuk kategori minuman non-alkohol, di antaranya Pokka, Chez’s dan Julie’s. Dalam menjalankan bisnisnya, Dima Indonesia memiliki tiga komitmen yang menjadi pilar utamanya. Yakni menciptakan pemimpin yang hebat dan menginspirasi SDM berkualitas, menyediakan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen melalui produk-produk berkualitas, serta menciptakan lingkungan kerja yang menarik bagi karyawannya untuk mencapai kesuksesan.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Perusahaan ini memiliki manajemen yang cukup baik sehingga pembagian gaji selalu tepat waktu. Ditambah lagi, saat kita melakukan reimburse juga prosesnya cukup cepat dan tidak berbelit-belit.
    • Suasana di kantor cukup positif dan lingkungannya cukup kondusif. Nilai kekeluargaannya cukup kuat juga manajemennya cukup baik dalam menjalankan tugasnya.
    Cons
    • Program pelatihan dan pengembangan diri karyawannya masih kurang. Selain itu kesejahteraan karyawannya juga masih kurang diperhatikan. Gajinya juga tidak terlalu menarik.
    • Beban kerjanya cukup berat sehingga tekanan stresnya terasa cukup tinggi. Jenjang karirnya juga cukup terbatas dan cukup sulit untuk memeroleh kenaikan posisi jabatan.

    Melamar ke Pekerjaan