Dummy

SUPERVISOR SALES - Cabang Semarang

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    PERSYARATAN  :
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Pendidikan minimal D3 / sederajat
    • Pengalaman sebagai SUPERVISOR SALES minimal 2 tahun
    • Memahami dan menguasai tehnik penjualan dan pengalaman di material building lebih diutamakan
    • Bersedia bertugas diluar kota
    • Menguasai wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya
    • Mampu bekerja dibawah tekanan, beroriertasi dengan target, Proaktif, antusiasme dan memiliki motivasi berprestasi
    • Fasilitas menarik¬† ( Gaji + Asuransi Rawat Inap & Jalan + Jamsostek + Insentiv + Jenjang Karier + Status Karyawan Tetap )
     
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    WEALTHY didirikan pada tahun 2006 untuk memenuhi permintaan pasar dengan produk-produk berkualitas dan dapat diandalkan dibidang pemeliharaan aftermarket otomotif di Asia.
     
    Dengan menggabungkan pengetahuan pendiri dan teknologi dari Eropa, kami telah menghasilkan banyak produk andalan dengan kualitas tinggi seperti Magic Spray 9 in 1, Wiper Blade, Wiper Blade Refill, Auto Bulbs, Automatic Transmission Conditioner, Power Steering Conditioner dan banyak produk lainnya dimana setiap orang dapat melakukan perawatan pada kendaraan atau aktifitas lainnya secara pribadi.
     
    Kami menciptakan produk-produk ramah lingkungan. Hal ini telah menjadi komitmen kami sejak perusahaan ini didirikan. Seperti halnya produk berbahan dasar air yang kami buat diantaranya Karburator Foam Cleaner, produk untuk poles body kendaraan dll.
     
    Perkembangan teknologi industri otomotif semakin meningkat. Begitu juga WEALTHY yang akan terus tumbuh dan berkembang melalui R&D Departemen untuk memenuhi industri otomotif.
     
    Dengan berkembangnya usaha utama, Wealthy Group mengembangkan bisnisnya dibidang material bangunan diantaranya Microfiber Chamois Cloth, Cutting Disk, Granding Disk dll.
     
    Jika suatu hari melihat pengembangan produk aftermarket untuk industri otomotif dan material bangunan, dapat dipastikan itu adalah WEALTHY.