Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Yamaha Indonesia Motor Mfg PT

PRODUCTION ENGINEERING

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

Menangani Project Assembling. Melakukan persiapan produksi New Model & mesin baru/renewal di shop, melaksanakan Try – Out, Production Support.
Membuat data laporan kapasitas produksi serta melakukan Cost Study guna menunjang pencapaian sasaran aktivitas sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.
 
Kualifikasi
 
  • S1 Teknik Mesin
  • Memahami dan mengerti Expense, Cost Down dan Aktivitas Productivity
  • Mengerti & memahami mengenai Preventive Maintenance
  • Memiliki kemampuan analisa & komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dengan target
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Penempatan di Pulo gadung – Jakarta Timur.& Karawang – Jawa Barat
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiDKI Jakarta
IndustriManufaktur / Produksi
Spesialisasi

Teknik Mesin - Teknik

Open-Date2016-10-16
Close-Date2016-10-30
PerusahaanYamaha Indonesia Motor Mfg PT  lihat lowongan  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Yamaha berdiri di Indonesia sejak 1974, memberikan kontribusi yang besar dalam penyediaan alat transportasi kendaraan roda dua, dengan standar kualitas yang tinggi disertai pelayanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total jaringan lebih dari 3.000 dealer dan bengkel.
 
Yamaha Indonesia memiliki perjalanan dan pengalaman yang panjang dalam memproduksi dan melayani masyarakat Indonesia. Yamaha Indonesia secara terus menerus melakukan inovasi terhadap produk, proses produksi maupun pelayanan yang selalu berorientasi terhadap keinginan dan kepuasan pelanggan serta komunitas sebagai prioritas utama perusahaan.
 
Kunci sukses Yamaha adalah memiliki ciri khas unik dan menjadi pelopor dalam inovasi yang melebihi keinginan pelanggan, dengan tujuan masa mendatang yang lebih baik berdasarkan semangat Semakin di Depan.
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

Yamaha Indonesia sebagai perusahaan besar multinasional, memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan unggul yang terus tumbuh berkelanjutan melalui inovasi berdasarkan pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kesejahteraan dan memperkaya kehidupan masyarakat.   Berdasarkan hal itu, Yamaha Indonesia selalu berusaha menciptakan produk bermutu tinggi yang dapat meningkatkan taraf hidup, keamanan, kenyamanan, dan kebanggaan bagi seluruh karyawan, pelanggan, masyarakat, dan mitra kerja.   Kami selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang menyenangkan dengan mengutamakan komunikasi serta pengembangan pengetahuan, keahlian, kemampuan, sikap, perilaku yang penuh rasa bangga dalam usaha mengingkatkan pertumbuhan bisnis yang sehat dan menguntungkan secara berkelanjutan yang meliputi kuantitas&kualitas.   Di Yamaha Indonesia, karyawan dapat merasakan pengalaman kerja luar biasa didalam budaya kerja yang ber-Komitmen, Inovatif, memiliki Integritas, mampu menghadapi Tantangan, serta kerjasama Tim yang hebat.

lowongan kerja rekomendasi

Review

Yamaha Indonesia Motor Mfg PT

  • Produk Berkualitas

    Yamaha Indonesia Motor Mfg PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Masih Bekerja
    Other
    09 November 2015
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dengan produk yang sudah sangat di cintai di pasar Indonesia, memiliki kualitas produk yang luar biasa.
    Cons
    Semoga perusahaan bisa lebih meningkatkan kemampuan dan performa dari produknya agar bisa bersaing dengan sesama perusahaan otomotif lainnya. Memberikan potongan harga untuk produknya lebih besar lagi bagi karyawan.