Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Bank Harda International PT

Teller

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Memastikan  pelaksanaan pelayanan kepada nasabah berjalan lancar sesuai dengan standar layanan dan kepatuhan aturan
  • Memastikan pengelolaan kas harian dipertanggungjawabkan dengan baik
  • Memastikan pengelolaan administrasi dan pelaporan kegiatan operasional dilaksanakan dengan tertib
 
Requirements :
 
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D-3
  • Disukai yang sudah memiliki pengalaman sebagai Teller minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 160 cm, dan berat badan proporsional
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan ramah
  • Berjiwa melayani, dapat bekerja cepat dan teliti
  • Disukai yang bisa berbahasa salah satu bahasa Mandarin (Hokian)
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiDKI Jakarta
IndustriPerbankan / Keuangan / Jasa Keuangan
Spesialisasi

Perbankan Ritel / Operasi Cabang - Akuntansi / Keuangan

Open-Date2016-10-16
Close-Date2016-10-30
PerusahaanBank Harda International PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Berawal dengan dibentuknya Badan Hukum PT. Bank Arta Griya Tanggal 21 Oktober 1992, kemudian berubah nama pada tanggal 16 Januari 1993 menjadi PT. Bank Harda Griya yang dikenal dengan sebutan Bank Harda, resmi beroperasi pada tanggal 10 Oktober 1994 setelah Bapak Hendrik Suhardiman meresmikan kantor Bank Harda di Pinangsia III No. 27 Jakarta yang saat itu baru mempunyai 20 orang pegawai.
 
Pemanfaatan kantor di Pinangsia III No. 27 tersebut bersifat sementara menunggu selesainya tahap akhir renovasi kantor dan pembenahan Bank Harda di Grand Boutique Centre Blok B No. 3 - 4 Mangga Dua Raya yang baru dapat digunakan pada bulan Agustus 1995sebagai Kantor Pusatnya.
 
Tahun 1996 Bank Harda mulai melebarkan sayapnya dengan membuka 3 Cabang Pembantu, yaitu ; 6 Mei 1996 dibuka Cabang Pembantu Fatmawati yang kemudian pada tanggal 23 April 1999 dipindahkan ke Panglima Polim, 10 Juli 1996 dibuka Cabang Pembantu Kelapa Gading, 21 Oktober 1996 dibuka Cabang Pembantu Tanah Abang yang dalam perjalanan ditingkatkan statusnya menjadi cabang penuh.
 
Sejalan dengan perkembangan bisnis Bank Harda, pada tanggal 10 Desember 1996 Badan Hukum Bank Harda Griya berubah menjadi PT. Bank Harda Internasional.
 
Tahun 1997 Bank Harda terus melebarkan sayapnya dengan membuka 4 Cabang Pembantu, yaitu ; Cabang Pembantu Daan Mogot yang dibuka tanggal 02 Januari 1997, namun karena kerusuhan yang terjadi pada Mei 1998 Cabang Pembantu Daan Mogot pada tanggal 26 September 2000 dipindahkan ke Gajah Mada, 07 & 09 Mei 1997 berturut-turut dibukalah Cabang Pembantu Muara Karang dan Jembatan Lima, 22 Juli 1997 dibuka Cabang Pembantu Jatinegara.
 
Tahun 1997 merupakan awal keterpurukan dunia perbankan dan usaha dimana wabah krisis moneter yang melanda negeri ini menyebabkan 16 bank terpaksa harus dilikuidasi, namun Bank Harda terus melangkah.
 
Setelah melewati masa krisis ekonomi Asia pada tahun 1998, maka Bank BHI melakukan konsolidasi dan dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian sejak tahun 2000 dengan berfokus kepada pemngembangan pembiayaan UKM.
 
Pada tahun 2002, Bank Harda memperoleh predikat sangat bagus dari majalah Infobank, dan membuka cabang di Surabaya - Bratang pada tanggal 11 September 2002.
 
Tahun 2003 Bank Harda makin menunjukkan kinerja yang semakin baik hingga Infobank kembali menyematkan predikat sebagai bank sangat bagus, dan pada tahun 2003 ini Bank Harda membuka cabang di Bandung pada tanggal 04 Juli 2003.
 
Kepak sayap Bank Harda terus dikembangkan ke luar kota dengan membuka cabang di Solo pada tanggal 24 Maret 2004 dan di Pontianak pada tanggal 16 Juni 2004. Kinerja keuangan Bank Harda yang terus meningkat memberi keyakinan pada Infobank untuk menyematkan predikat sebagai bank yang sangat bagus.
 
Tahun 2005 adalah tahun ke 5 dimana Bank Harda memperoleh kembali predikat sangat bagus dan menjadikannya prediat sangat baik 5 kali berturut-turut hingga Infobank menganugrahkannya sebuah Award sebagai Bank berpredikat sangat baik selama 5 kali berturut-turut.
 
Demi penciptaan citra yang kuat sebagai Bank yang terpercaya dan dekat di hati nasabah. Bank yang memiliki moto " Sahabat Bisnis Terpercaya", maka dengan semangat baru Bank Harda melakukan perubahan logo dengan dominan warna merah dan biru.
•Warna Merah memberi arti DINAMIS
•Warna Biru memberi arti KOKOH dan TERPERCAYA Dengan sebutan baru yang lebih akrab yaitu ; BANK BHI.
 
Moto Bank BHI diwujudkan dengan semakin mendekatkan pelayanan kepada nasabah, pada tahun 2005 dibukalah 4 cabang baru yaitu ; 7 Februari 2005 dibuka Cabang Pembantu Bekasi, 1 Juni 2005 dibuka Cabang Tangerang , 24 Agustus 2005 dibuka Cabang Surabaya Rajawali, 7  September 2005 dibuka Cabang Pekan Baru.
 
Untuk lebih meningkatkan citra bank yang kuat , maka pada tanggal 10 Desember 2007, Kantor Pusat Bank BHI berpindah lokasi dari yang sebelumnya berlokasi di Grand Boutique Center Blok B No. 3-4 Jl. Mangga Dua Raya Jakarta Utara 14430 ke Asean Tower lantai 2-3 di Jl. KH. Samanhudi No. 10 Jakarta Pusat 10710 dan Kantor Pusat Operasional di Asean Tower lantai 1 di alamat yang sama setelah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia dengan surat No. 9/1163/DPIP/Prz tanggal 21 November 2007.
 
Perkembangan dan kemajuan Bank BHI tidak terlepas dari dukungan Sumber Daya Manusia, Sistem Teknologi Informasi, Jaringan Kantor, serta kepercayaan dan loyalitas nasabah kepada Bank BHI. Bank BHI juga telah memiliki 18 (delapan belas) jaringan kantor yang tersebar di beberapa daerah, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Solo,Pontianak dan Pekanbaru. Jaringan kantor tersebut terdiri dari 1 (satu) Kantor Pusat, 9 (sembilan) Kantor Cabang, 7 (tujuh) Kantor Cabang Pembantu, dan 2 (dua) Kantor Kas.
 
Visi :
Mewujudkan BHI yang sehat dan stabil agar mampu berkembang secara berkesinambungan dalam persaingan yang menajam di industri perbankan guna memberi manfaat bagi semua pemangku kepentingan secara optimal.

Misi :
Menjadikan BHI sebagai bank yang dikenal terpercaya dan berkualitas dengan dukungan organisasi yang solid, sumber daya manusia yang berkompetendan berintegritas tinggi serta teknologi informasi handal.
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

Bank BHI adalah salah satu bank yang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Terbukti dengan penghargaan dari Infobank sebagai bank dengan berpredikat terbaik selama lima tahun berturut-turut   Nilai-Nilai Dasar Bank BHI : INTEGRITIAS KOMPETENSI KEBERSAMAAN

lowongan kerja rekomendasi

Review

Bank Harda International PT

  • Mengatasi masalah pekerjaan dengan bijak dan tidak terburu-buru.

    Bank Harda International PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Masih Bekerja
    Professional
    28 Juni 2016
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    pengalaman yang sangat besar karena mengatasi masalah perbankan yang sudah meluas bahkan ada dii luar negeri dan tempat kerjanya sangat nyaman membuat kita merasa dalam comfort zone.
    Cons
    Pembagian tugas untuk para pekerjanya belum jelas jadi masih acak-acakan dan mengatur sendiri ahirnya ada yang tidak merata dalam mengambil pekerjaan.