Dummy

Supervisor Marketing. Surabaya, Gresik, & Malang

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Usia maksimal 35 tahun
    • Pendidikan terakhir minimal D-3
    • Komunikatif & memiliki Integritas yang baik
    • Pengalaman kerja sebagai Supervisor Marketing di perusahaan BANK / Leasing / Kartu Kredit / Asuransi / Koperasi minimal 2 tahun
    • Memiliki SIM C & Motor sendiri
    • Domisili tempat tinggal di area Surabaya, Gresik, & Malang
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    ABOUT COMPANY
    PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand kreditplus, didirikan pada tahun 1994. dan telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang. 
     
    COMPANY PRODUCTS
    Saat ini kreditplus memiliki produk dari berbagai jenis yaitu Mobil, Motor dan elektronik. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di kreditplus.

    Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan service terbaik kepada konsumen. Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

    Review ( PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) )


    1. 4
    Former Employee
    Gaji & Benefit
    1. 4
    Work/Life Balance
    1. 1
    Senior Manajemen
    1. 4
    Nilai & Budaya
    1. 3
    Jenjang Karir
    1. 3
    Pros

    Senior yang sangat kompeten dalam bidangnya memberikan dampak yang baik untuk perkembangan junior, tunjangan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan karyawan.

    Cons

    Perusahaan dengan target tinggi memberikan beban kerja yang berat pada karyawan baru dan tekanan kerja yang tinggi mengganggu mental junior.