STAFF ACOUNTING

Persyaratan

  • Wanita usia max 35 tahun
  • Pendidikan min SMA sederajat
  • Mengerti Accounting & Pajak
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Menguasai program word & excel
  • Bisa bekerjasama dgn team
  • Pengalaman di utamakan



Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV beserta Scan KTP, NPWP, Ijazah terakhir dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

DIBUTUHKAN SEGERA

Avantgarde Production, adalah sebuah rumah produksi one stop services yang memiliki kemampuan menyesuaikan diri dalam bisnis produksi audiovisual ditengah persaingan  yang begitu ketat. Berkarya sejak tahun 1995, Avantgarde telah banyak menangani produksi berbagai TV Program, Company profile, Event Organizing, TV Commercial, Print and Design, hingga Video Music/Clips. Karya-karya yang kami hasilkan terbukti selalu menjadi yang terdepan dari sisi inovasi serta kualitas.

Tim kami merupakan sebuah perpaduan para professional yang energik dan selalu melakukan self-reinvention sehingga selalu maju dengan kreatifitas baru sesuai dengan  perkembangan industri. Disatukan oleh idealisme untuk memberikan hasil yang  terbaik, kami lebih percaya diri untuk selalu memberikan yang terbaik kepada klien-klien kami dalam menghasilkan komunikasi visual yang komunikatif serta menarik.

Review ( AVANTGARDE PRODUCTION, PT )

Kerja sama tim yang baik


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Current Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Pros

Kerja sama tim di tempat ini cukup baik karena suasana kekeluargaan di perusahaan ini cukup kuat. Solidaritas antar rekan kerjanya juga cukup tinggi.

Cons

Tingkat disiplin di tempat ini masih tergolong kurang. Jenjang karir di tempat ini juga cukup terbatas, sehingga perusahaan perlu mengkaji ulang lagi.