Dummy

Staff Repairment Transmisi & ME

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Responsibilities:
     
    • Bertanggung jawab terhadap perbaikan peralatan teknis (mekanik elektronik/broadcast/transmisi/komputer)
    • Menganalisa dan mengidentifikasi kerusakan peralatan teknis
    • Memperbaiki dan mengganti komponen yang rusak
    • Melakukan tes terhadap peralatan yang sudah diperbaiki dan memastikan peralatan siap digunakan kembali
    • Membuat laporan perbaikan
     
    Requirements:
     
    • Usia maksimal 30 tahun
    • Lulusan D3 Teknik Elektronika dengan pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
    • Memiliki pengetahuan dan keterampilan memperbaiki peralatan mekanik elektronik/peralatan broadcast/peralatan transmisi/peralatan komputer (hardware & software)
    • Jujur, detail, dan rapi dalam menjalankan pekerjaan
    • Menyukai tantangan, energik, komunikatif, dan mampu bekerja di bawah tekanan
    • Mampu bekerja sama dalam tim dan bekerja dalam sistem shift. 
     
    Human Capital of tvOne :
    Jl. Rawa Terate II No 2, Pulo Gadung, Jak Tim  
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    Tanggal 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB, merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya tvOne mengudara. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia.
     
    tvOne secara progresif menginspirasi masyarakat Indonesia yang berusia 15 tahun ke atas agar berpikiran maju dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar melalui program News and Sports yang dimilikinya. Mengklasifikasikan program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program. 
     
    Sebagai stasiun televisi News, tvOne telah mempersiapkan bentuk berita baru yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti Apa Kabar Indonesia, yang merupakan program informasi dalam bentuk diskusi ringan dengan topik-topik terhangat bersama para narasumber dan masyarakat, disiarkan secara langsung pada pagi hari dari studio luar tvOne.
     
    Program berita hardnews tvOne dikemas dengan judul : Kabar Terkini, Kabar Pagi, Kabar Pasar, Kabar Siang, Kabar Petang dan Kabar Malam. Kemasan yang berbeda juga disuguhkan oleh Kabar Petang, menampilkan bentuk pemberitaan yang menghadirkan secara langsung berita-berita dari Biro Pusat Jakarta dan beberapa Biro Daerah ( Medan, Surabaya, Makassar ) dengan bobot pemberitaan yang berimbang antar semua Biro. Program ini meraih penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai “Tayangan Berita yang Dibacakan Langsung Oleh 5 Presenter dari 4 Kota Yang Berbeda Dalam Satu Layar”. Sedangkan Kabar Malam bekerjasama dengan seluruh media nusantara untuk menghasilkan editorial yang lengkap, kredibel dan dinamis.
     
    Tayangan Sport tvOne akan meliputi pertandingan-pertandingan unggulan yang disiarkan langsung, mulai dari Kompetisi Sepakbola Nasional (Copa Indonesia), Sepak Bola Eropa (Liga Inggris dan Liga Belanda), Kompetisi Bola Basket Nasional (IBL) dan Bola Voli Nasional (Pro Liga). tvOne juga menayangkan program-program Selected Entertainment yang mampu memberikan inspirasi bagi para pemirsa untuk maju dan selalu berpikiran positif, tanpa unsur membodohi.
     
    Saat ini, tvOne memiliki 29 stasiun transmisi dengan jumlah potensi pemirsa 200 juta pemirsa. Melalui perkembangan tersebut, diharapkan penyebaran semangat tvOne untuk mendorong kemajuan bangsa dapat terealisasi dengan baik.
     
    “tvOne : Memang Beda”
     

    Review ( PT Lativi Mediakarya (tvOne) )


    1. 2
    Current Employee
    Gaji & Benefit
    1. 2
    Work/Life Balance
    1. 1
    Senior Manajemen
    1. 2
    Nilai & Budaya
    1. 2
    Jenjang Karir
    1. 2
    Pros

    Bonus tahunannya sangat attractive karena mencapai 2 sampai 3 kali gaji. Fasilitas nya juga cukup memadai. Orangnya juga asik asik.

    Cons

    Tidak hanya yang kerja di lapangan, work/life balance juga buruk dengan yang kerja di kantor. Kerja keras dengan gaji yang seidkit.