Dummy

MARKETING SUPERVISOR (SURABAYA)

    id.jobsdb.com

    Kualifikasi:

    • S1 All Major Diutamakan S1 Teknik Dari Universitas Terkemuka
    • Usia 26 – 35 Tahun
    • Punya Kendaraan sendiri
    • Memiliki SIM A dan C
    • Pengalaman 2 tahun
    • Bisa sedikit mandarin
    • Bahasa Inggris Aktif diutamakan


    Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    CELLCIUS INDOPERKASA Adalah Distribusi utama impor industri aksesoris & produk material handling di Indonesia. Kami menyajikan berbagai produk khusus mulai dari penghalang sinar panas, pintu tugas berat, pemuatan dermaga, sistem penanganan material, teknologi udara bersih dan solusi cerdas lainnya untuk perusahaan Anda.

    Kami hanya membawa merek terbaik dari terpercaya dan menjadi pemasok di seluruh dunia. logistik, pergudangan dan pengiriman layanan kami ditangani oleh para profesional. CELLCIUS INDOPERKASA akan memberikan efisiensi untuk perusahaan Anda.

    Kisaran distribusi CELLCIUS INDOPERKASA di Indonesia sangat luas dengan lebih dari 12 kota yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, jadi jangan khawatir tentang produk dan ketersediaan layanan di wilayah Anda. Kami memberikan dukungan nyata kepada semua klien kami. Kami memiliki tim yang lengkap dari konsultan dan installer.

    Memungkinkan kita untuk tahu lebih banyak dan menyarankan solusi terbaik untuk memaksimalkan efektivitas dalam jenis tertentu bidang perusahaan Anda.

    Review ( CELLCIUS INDOPERKASA, PT )


    1. 5
    Former Employee
    Gaji & Benefit
    1. 5
    Work/Life Balance
    1. 4
    Senior Manajemen
    1. 4
    Nilai & Budaya
    1. 4
    Jenjang Karir
    1. 4
    Pros

    Perusahaan yang berkembang dengan baik dan memiliki manajemen yang baik dimana produksi material cons dan di pasarkan di seluruh Indonesia.

    Cons

    Manajemen yang bagus namun perlu adanya perbaikan dan peningkatan guna meningkarkan kinerja dan kualitas karyawan di perusahaan sehingga tercapainya target.